Apakah STB Android TV Bisa Digunakan Tanpa Internet? Bisa Loh Ternyata

Apakah STB Android TV Bisa Digunakan Tanpa Internet? Bisa Loh Ternyata
STB Android TV Tanpa Internet (blezacomputer.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah STB Android TV bisa di gunakan tanpa internet?

Pertanyaan itu mungkin akan muncul bagi yang telah menggunakan alat tersebut. Pasalnya, selama ini, untuk menggunakan alat tersebut, harus di sambungkan dengan menggunakan internet. Baik berupa WiFi maupun kabel LAN.

Sebab, untuk dapat menikmati tayangan di Android TV, harus menggunakan internet agar bisa streaming ke berbagai aplikasi. Seperti YouTube, Netflix dan lain-lain. Lalu untuk pertanyaan di atas, kira-kira bisa atau tidak?

Baca Juga:Hayu, Ajak Anak ke 5 Tempat Wisata Bandung Ini! Dari Playground Hingga Ice Skating, Lengkap!Lepaskan Beban Pikiranmu, Yuk Santai Sejenak di Tempat Camping Ciwidey Ini

Rupanya, STB Android TV bisa di gunakan tanpa internet. Hanya saja, tayangan yang dapat di nikmati yaitu tayangan offline yang tidak perlu menggunakan internet.

Untuk bisa menikmati tayangan tersebut, bisa menggunakan perangkat bernama Mobile TV Tunner. Fungsinya menjadi pengganti antena agar siaran bisa di terima.

Melansir dari yatekno, ada beberapa aplikasi TV offline terbaik yang bisa di coba. Berikut daftarnya.

Aplikasi Nonton TV Secara Offline

1. Home Free TV

Aplikasi ini menyediakan serial TV secara real time yang mempunyai desain UI dan interface yang sederhana. Dengan begitu, pengguna akan lebih mudah untuk mengutak-atik aplikasi ini. Agar bisa di nikmati dengan baik, ada baiknya untuk menyediakan Avermedia TV Tuner.

2. We TV

Selanjutnya ada We TV. Aplikasi ini bisa di gunakan secara offline jika pengguna sudah mengunduh serial yang di inginkan. Aplikasi ini juga menyediakan fitur screenshoot agar pengguna bisa menyimpan cuplikan dari serial yang sedang di saksikannya.

3. Migo

Aplikasi yang cukup populer ini juga menawarkan tontonan tayangan secara offline. Gambar yang di hasilkan pun cukup jernih dan kualitasnya pun bagus. Namun, sama seperti aplikasi sebelumnya, pengguna harus mengunduh serial yang ingin di lihatnya.

0 Komentar