Rekomendasi Mobil Terbaru 2020, Mana Jadi Incaran Kalian ?

Rekomendasi Mobil Terbaru 2020, Mana Jadi Incaran Kalian ?
mobil terbaru 2020/foto:https://www.carmudi.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Berbagai industri di Indonesia mengalami penurunan omzet daya beli akibat pandemi yang menyerang seluruh dunia. Industri otomotif termasuk yang mengalami dampak paling signifikan. Penjualan mobil selama tahun 2020 lalu hanya mencapai separuh dari raihan pada 2019 lalu yang mencapai 1 juta unit kendaraan. Walaupun demikian, sederet mobil baru dari berbagai produsen tetap di luncurkan ke pasaran.

Berikut adalah daftar mobil terbaru 2020, cocok untuk Anda yang ingin membeli baru atau upgrade mobil lama.

1. Honda Brio Satya E 1.2

Posisi teratas untuk deretan mobil terbaik 2020 adalah Honda Brio Satya E bekas 1.2 yang memiliki tampilan lebih sporty dan fitur lebih lengkap di bandingkan generasi sebelumnya. Honda Brio merupakan kendaraan yang sangat cocok di kemudikan di jalanan Indonesia dengan pengguna rata-rata adalah kalangan muda.

Baca Juga:Spesifikasi & Harga Infinix Zero X ProTempat Wisata Bandung Sejuk, Indah & Instagramable

Tidak hanya tampilannya yang trendi, Brio juga memiliki performa tangguh dengan mesin bertipe 1.2L SOHC 4 silinder segaris dan 16 katup i-VTEC+DBW. Tenaga yang di hasilkan adalah 90 PS dan torsi maksimal 110 Nm. Mobil ini juga hadir dengan warna cerah yang modern khas anak muda jaman sekarang.

2. Mitsubishi Xpander 1.5 Sport 

Jika Anda sedang mencari mobil MPV sebagai mobil terbaik 2020 maka Mitsubishi Xpander akan sangat cocok untuk dimiliki. Dari sisi tampilan, Xpander 2020 memang memiliki desain modern yang mengedepankan garis-garis mewah di bagian eksteriornya. Mobil ini juga di kenal memiliki interior paling luas di kelasnya dengan variasi tempat duduk yang mudah di konfigurasikan. Inilah yang membuat kabin Xpander 2020 terasa sangat nyaman.

Tidak hanya itu, bagasi mobil ini cukup luas sehingga sangat cocok di gunakan sebagai mobil keluarga. Xpander di bekali mesin bensin yang di lengkapi dengan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control) sehingga membuatnya memiliki tenaga besar namun hemat konsumsi BBM. Mitsubishi Xpander 2020 memiliki pilihan transmisi manual dan otomatis. 

3. Toyota New Rush 1.5 G

Tampaknya Toyota New Rush telah menerima facelift yang luar biasa sehingga mobil ini memiliki bodi yang lebih gagah dan modern. Di kelas mobil Low SUV, Toyota New Rush memang di desain lebih tangguh dan elegan sehingga memang pantas jika masuk dalam daftar mobil terbaik 2020. Dengan teknologi mesin dan fitur kabin yang modern, Rush hadir dalam dua tipe yaitu G dan TRD Sportivo. Toyota New Rush tipe G memang terlihat lebih standar, sementara untuk TRD Sportivo tampak lebih sporty. Ground clearance mobil ini tergolong cukup tinggi, sementara ruang kabinnya memiliki tiga baris kursi yang dilengkapi dengan sandaran untuk membuat penumpangnya lebih nyaman.

0 Komentar