Spesifikasi & Harga Infinix Zero X Pro

Spesifikasi & Harga Infinix Zero X Pro
spesifikasi infinix zero x pro/foto:https://tekno.kompas.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Seperti banyak produk Infinix di pasaran, harga HP Infinix Zero X Pro juga cukup terjangkau. Meskipun begitu, spesifikasi Infinix Zero X Pro jadi salah satu yang terbaik dari Infinix.

Spesifikasi Infinix Zero X Pro

Di lihat dari bentuk fisik handphone, Infinix Zero X Pro membuat desain body dalam bentuk tergolong berkualitas dan mewah.

Menggunakan bahan premium yang terdiri dari kombinasi Glass front, glass back dan plastic frame dengan tiga pilihan warna Nebula Black, Starry Silver dan Tuscany Brown.

Baca Juga:Tempat Wisata Bandung Sejuk, Indah & InstagramableIni Dia App Manager Untuk Android TV Wajib Kalian Install

Infinix Zero X Pro ini mengusung layar panel Amoled dengan lebar layar 6,67 inci, refresh rate 120 Hz, resolusi layar 1080 x 2400 piksel dan kerapatan 395 ppi.

Dalam bagian prosesor handphone memasukan chipset MediaTek Helio G95, CPU Octa-core (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G76 MC4.

Infinix memasukan kapasitas memori penyimpan dengan RAM 8 GB, memori internal 256 GB dengan tambahan memori eksternal (Micro SD).

kapasitas baterai 4500 mAh dengan fitur fast charging 45W.

Meiliki 3 jenis kamera belakang dengan konfigurasi yang berbeda-beda yaitu 108 MP (wide), f/1.8 ; 8 MP (periscope telephoto), f/3.4 ; 8 MP (ultrawide), f/2.25.

Dengan fitur tambahan OIS, EIS, PDAF, panorama, HDR, Quad-LED flash, Autofocus, Video: 4K@30fps.

Sedangkan untuk kamera selfie depan memiliki konfigurasi yang tak kalah unggul yaitu 16 MP(wide) dengan fitur Dual-LED Flash.

Fitur kamera lain dari handphone ini memiliki kamera periscope dengan pilihan 5x optical zoom serta 60x hybrid zoom.

Baca Juga:Kini, Harga Mobil Second Daihatsu Sigra Jadi Incaran MasyarakatIngin Nonton TV Makin Asyik, Daftar dan Harga Set Top Box Matrix Apple

Yang mana dapat membidik foto bulan dari kejauhan dengan hasil yang jernih dengan kombinasi mode kamera “supermoon”.

Infinix Zero X Pro ini mengaplikasikan Sistem opeasi (OS) Android 11 bersamaan dengan XOS 7.6 dengan sensor Fingerprint (under display), Gyro, Proximity, Compass.

Harga Inifinix Zero X Pro

Untuk Harga Hp Inifinix Zero X Pro di pasaran Indonesia masih mencapai harga paling murah dengan nominal Rp. 4.899.000.

0 Komentar