hah ciamik sekali yah ! kalau mobil terbaru 2022 warna pink,yuk rubah warna mobil mu sekarang juga !

hah ciamik sekali yah ! kalau mobil terbaru 2022 warna pink,yuk rubah warna mobil mu sekarang juga !
hah ciamik sekali yah ! kalau mobil terbaru 2022 warna pink,yuk rubah warna mobil mu sekarang juga !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- mobil terbaru 2022 warna pink terdengar tabu dan aneh jika memiliki mobil ini.

akan tetapi tren warna mobil pada 2022 ini di prediksi masih di dominasi hitam, putih dan silver yang jadi favorit konsumen Tanah Air.

Menurut Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandi, tren warna mobil pada tahun ini masih di antara tiga kelir tersebut dengan hitam mendominasi.

Baca Juga:waduduh jagan bingung dan khawatir, ini dia merk mobil terbaru 2016 hanya untu anda !Aneh bin Ajaib, ternyata ada mobil escudo loh,yuk cari tahu di sini spesifikasinya !

Akan tetapi mobil dengan warna pin itu bagimana ya, terdengar aneh tapi jika di pikir pikir bagus juga ya.

1.Toyota Veloz 2022Toyota Veloz 2022 adalah mobil terbaru di Indonesia pertama yang masuk ke daftar deretan mobil terbaru 2022. Toyota Veloz 2022 resmi diluncurkan per tanggal 10 November 2021 secara virtual.

Ada tiga tipe terbaru dari Toyota Veloz 2022 yang siap di pasarkan. Yaitu MT Type, Q CVT Type, dan Q CVT TSS Type.

Lalu, mobil terbaru di Indonesia ini juga hadir dengan tiga warna, fitur, dan harga yang beragam.

Warna untuk mobil terbaru 2022 ini meliputi silver mica metallic, black metallic, dan white pearl.

Sementara untuk harga mobil terbaru di Indonesia untuk Toyota Veloz 2022 mulai berkisar dari Rp 251 juta hingga Rp 291 juta.

Fitur yang di hadirkan untuk tiap tipe Toyota Veloz pun beragam. Ada yang memiliki konektivitas dengan smartphone, fitur keamanan yang berbeda di tiap tipe, bahkan penempatan lampu sen dan lampu rem.

Jika kamu mencari mobil terbaru di Indonesia dengan fitur keamanan dan fitur koneksi yang lengkap, mungkin Toyota Veloz 2022 jenis Q CVT TSS Type bisa menjadi incaran mobil terbaru 2022.

Baca Juga:produk mobil terbaru 2017 apa saja sih??ini dia 2 mobil yang masih banyak di buru oleh masyarakat !Makin Mahal sekaliiii,harga mobil honda civic ini hampir setangah milyar,dan cari tahu kelebihan nya di sini !

2.Toyota Land Cruiser 300Toyota juga menghadirkan mobil terbaru di Indonesia yaitu Toyota Land Cruiser 300. Mobil terbaru 2022 dengan jenis SUV ini merupakan generasi terbaru dengan tampilan lebih gagah dan siap bertempur di segala medan.

Jika kamu suka dengan mobil mewah dan sporty, maka Toyota Land Cruiser 300 ini adalah jawabannya.

Salah satu mobil Toyota terbaru di Indonesia ini di lengkapi dengan emblem eksklusif 70th Anniversary di sisi samping belakang body.

Bahkan, mobil terbaru di Indonesia ini juga di lengkapi dengan floor mat dengan aksen bordir yang di desain eksklusif untuk menemani perjalanan bersejarah bersama Toyota Land Cruiser 300.

Mobil terbaru 2022 offroader dan penjajah jalan raya, Toyota Land Cruiser 300 dilengkapi dengan fitur keamanan.

 berkendara dengan anti-lock braking system, electronic brake-force distribution, brake assist dan 8-airbags.

Mobil terbaru di Indonesia, ada empat tipe Toyota Land Cruiser 300. Yaitu VX-R 4×4 A/T non premium color.

VX-R 4×4 A/T premium color, VX-R GR-S 4×4 A/T non premium color, dan VX-R GR-S 4×4 A/T premium color.

dari dua mobil di atas itu kebanyaan mobil itu berwarna putih dan hitam akan tetapi jika memilih warna pink itu rasanya mungkin tidak ada akan tetapi jika kita ingin mengganti warna boleh boleh saja asalkan di sesuaikan dengan keadaan mobil dan uang.

0 Komentar