Mobil Daihatsu Terios Murah Seharga Honda Brio – Berani Beli?

Mobil Daihatsu Terios Murah Seharga Honda Brio - Berani Beli?
Sumber: zigwheels
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Daihatsu Terios Tipe X memiliki harga 200 jutaan, bisa di katakan sama dengan Honda Brio terbaru. Namun, apa yang menjadi pembeda dan daya pikat dari mobil Terios ini?. Mari simak bersama!

Tidak ada keraguan tentang keberlanjutannya. Dari luar terlihat bahwa ia memiliki kemampuan untuk membawa serta anggota keluarga dalam perjalanan. Dimensinya juga menjanjikan akan memadai dengan 4.435 x 1.695 x 1.705 mm (PxLxT). Selain itu, Terio memiliki jarak sumbu roda yang panjang hingga 2.685 mm.

Salah satu keunggulannya adalah dataran tinggi. Jarak total dari rangka terendah ke tanah hingga 220 mm memungkinkan mengatasi rintangan, terutama lubang berlubang. Kekhawatiran akan sudut jalan yang buruk sangat minim karena komposisi kakinya yang kokoh.

Baca Juga:Siaran TV Digital Hilang? – Stop Jangan Panik! Begini Solusinya…!Yuk Kenalan ! Infinix x689 Alias Infinix Hot 10s Punya Layar Jumbo Refresh Rate Tinggi

Eksterior dan Interior

Secara eksternal, unit dioda, LED, digunakan pada lampu depan dan lampu belakang. Cerah dan hemat energi. Langkah serupa juga bisa ditemukan pada lampu belakang, meski tidak sampai dekorasi bagasi.

Perbedaan paling mendasar pada interior adalah desain konsol tengah. Tipe X adalah satu-satunya keluarga Terios tanpa konsol tengah. Pengurangan praktis? Mungkin tidak juga, karena ada tiga cangkir sebagai cadangan. Berbicara tentang kepraktisan, Terios menawarkan fleksibilitas untuk membawanya melintasi kursi bangku baris kedua dengan fungsi tromol geser dan sekali sentuh. Di sisi lain, jika Anda ingin melipat ke bawah, sandaran baris tengah berjarak 60: 40 dan 50:50.

Fitur Keselamatan

Tersedia di semua versi sebagai standar. Saat bencana tidak dapat di hindari, kantung udara SRS ganda siap di gunakan. Sabuk pengaman dengan belt tensioner dan force limiter di kursi depan memberikan perlindungan tambahan.

Sementara itu, keempat penumpang belakang di lengkapi sabuk pengaman tiga titik dan sandaran kepala. Hanya satu penumpang di kabin tengah ekstrim yang di persenjatai dengan perlindungan minimal, meski berada dalam posisi paling berbahaya. Terbatas pada sabuk pengaman dua titik, tanpa sandaran kepala. 

Di banderol Rp 200 jutaan, Daihatsu Terios X terkesan polos. Tapi lihat kembali asesorisnya. Untuk mobil di kisaran harga ini, bisa dibilang melewati batas sedang, meski tidak banyak. Tampilkan di perbarui. Menawarkan ruang hingga tujuh penumpang dan ground clearance yang tinggi.

0 Komentar