Gambar Menakjubkan! Google Sites Android TV, Ketahui Spek Unggulnya

google tv
layanan google tv/ stuff.co.za
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Google sites android tv dari google memang punya daya tarik dan spek menariknya tersendiri.

Apalagi kalau sudah mendengar nama google karena google sites android tv menajdi hal menarik untuk di ikuti dan di beli.

Begini speisifkasi selengkapnya buat kamu yang penasaran dengan spek dari model tv tersebut.

Baca Juga:Banyak Seliweran di Jalan! Oh Ini… Mobil Terbaru Avanza, Makin Laris Irit BBMMenarik Perhatian! Mobil Calya dari Toyota, Tangguh Gesit

Mengenai Google Tv yang terkenal

TCL meluncurkan produk smart TV Q6 baru dengan layar QLED untuk pengguna Indonesia.

Smart TV ini tidak hanya menawarkan kualitas gambar, tetapi juga suara Dolby Atmos.

Selain itu, smart TV ini menggunakan sistem Google TV, memberi pengguna akses cepat dan mudah ke konten streaming populer dan kontrol suara.

TCL Q6 Series memiliki resolusi QLED 4K yang menawarkan pengalaman menonton dengan detail warna yang lebih luas, cerah, dan tajam di bandingkan TV UHD pada umumnya.

Seri TCL Q6 mampu menghasilkan lebih dari satu miliar warna sinema dengan lebih dari 93% standar DCI-P3.

Googlle TV pertama kali di luncurkan pada Oktober 2020. Kabar baiknya, masyarakat Indonesia bisa menikmatinya di serial smart TV terbaru.

Padahal, Googlle TV masih berbasis Android. Antarmuka Google TV lebih modern dan di desain ulang, berfokus pada konten yang direkomendasikan kepada Anda berdasarkan preferensi pengguna.

Baca Juga:Ambil Segera! Rekomendasi HP Murah RAM Besar Kualitas BagusTenang Aja, Free Kok! Rekomendasi Aplikasi Android TV Indonesia yang Populer

Meskipun Android TV memiliki antarmuka yang mirip dengan tampilan layar Android di smartphone atau tablet.

Googlle TV terintegrasi lebih erat dengan asisten virtual Asisten Googlle, yang memungkinkan Anda mengontrol TV dengan suara Anda.

Android TV juga memiliki integrasi dengan Google Assistant, namun fiturnya tidak sekuat Googlle TV. 

– Sharp 2T-C32EG1i

Sharp 2T-C32EG1i sudah memiliki Google TV dan hadir dengan layar berukuran 32 inci. Ini menggunakan prosesor X2 Master Engine, yang mampu memadukan warna kontras dengan lebih baik di area gelap dan terang.

TV ini dilengkapi dengan DVB-T2. Artinya, siaran TV digital bisa ditangkap tanpa perlu memasang STB.

Ada juga fungsi Googlle Assistant untuk menjalankan perintah suara dan Chromecast untuk memproyeksikan konten dari ponsel 

– TCL 43A28

TCL 43A28 memiliki layar 43 inci dengan resolusi 4K dan dukungan HDR10. Bezel yang tipis menjadikan TV ini pengalaman yang imersif.

Bahkan lebih nyaman di mata berkat fungsi Peningkatan Warna Dinamis, yang mengoptimalkan kecerahan warna hingga satu miliar warna. Selain itu, ada Peredupan Mikro, yang memungkinkan penyesuaian kecerahan dan kegelapan secara cerdas. Pengalaman hiburan terbaik hadir dengan dukungan Dolby Audio. 

0 Komentar