Mau Tahu Cara Mengubah Tampilan di Android TV? Sini Kepoin Biar Tahu

Mau Tahu Cara Mengubah Tampilan di Android TV? Sini Kepoin Biar Tahu
Cara Mengubah Tampilan Android TV (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika sudah mempunyai Android TV, maka biasanya pemilik akan mengatur hingga mengubah tampilan di televisinya.

Layaknya sebuah ponsel, Android TV bisa di operasikan secara mudah. Hal tersebut tentunya bagi yang terbiasa menggunakan ponsel berbasis Android.

Namun bagi yang belum terbiasa pun bisa mengoperasikannya sebab televisi ini cukup mudah untuk di pelajari.

Baca Juga:Sama-sama Murah Namun Ada Perbedaan, Simak Spesifikasi Infinix Note 12 GSMArena dengan Versi Indonesia3 Daftar HP Murah dengan Spesifikasi Tinggi! Ada yang Unggul dari Segi RAM, Layar Hingga Baterai

Ada banyak hal yang bisa di lakukan oleh televisi ini. Misalnya, streaming film, bermain game, karaoke, hingga mengubah tampilan televisi.

Untuk menikmati aplikasi hiburan di Android TV, bisa mengakses aplikasinya melalui Play Store. Lalu, bagaimana cara untuk mengubah tampilan pada televisi? Berikut caranya.

Cara Mengubah Tampilan di Android TV

Makin di gemari, Android TV kini juga banyak di cari oleh konsumen. Sebab, pengoperasiannya tidak berbeda jauh dengan ponsel yang berbasis Android.

Apalagi saat ini, sudah banyak yang menggunakan ponsel dengan sistem operasi Android sehingga masyarakat sudah terbiasa dengan sistem operasi Android, termasuk televisi.

Untuk yang sudah memiliki Android TV, perlu mengetahui cara untuk mengubah tampilannya agar bisa di atur sesuka hati. Inilah caranya.

1. Unduh aplikasi Google Home

Untuk bisa mendapatkan aplikasi Google Home, maka sambungkan ponsel dan televisi ke jaringan WiFi yang sama. Kemudian unduh aplikasi Google Home melalui Play Store yang di lakukan melalui ponsel.

2. Mengubah tampilan layar.

Jika aplikasi Google Home sudah terpasang pada ponsel, maka tampilan layar di Android TV pun sudah bisa di ubah yaitu dengan cara pilih perangkat Android TV yang ingin di ubah tampilan layarnya. Pada bagian kanan atas, klik setelan, lalu klik mode standby. Kemudian akan muncul pilihan foto atau gambar yang ingin di jadikan tampilan.

Baca Juga:Mobil Tangguh yang Elegan dari Rush, Berikut Spek dan Harga Baru Maupun BekasnyaInilah Daftar Harga Jual Beli Mobil Second Murah, Mulai dari 50 Jutaan Hingga 100 Jutaan

Apabila saat mengubah tampilannya tidak muncul foto atau gambar yang sudah di pilih, maka atur setelannya dengan cara berikut. Buka tampilan utama pada Android TV. Kemudian pilih setelan yang terletak pada bagian atas. Lalu pilih screen saver dan pilih tampilan latar.

0 Komentar