Wah! Harga Jual 5 Mobil Second Ini di bawah Rp70 Jutaan Loh! Intip Yuk!

Wah! Harga Jual 5 Mobil Second Ini di bawah Rp70 Jutaan Loh! Intip Yuk!
Kia Picanto 2011/ Foto: lifestyle.kontan.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa harga jual mobil second yang masih banyak peminatnya.

Bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan dengan banderol rendah, mobil bekas masih menjadi pilihan.

Tidak sulit menemukan mobil bekas dalam kondisi baru jika kita berbelanja dengan cermat. Ada berbagai macam mobil bekas yang tersedia, masing-masing dengan harga yang berbeda.

Baca Juga:Jangan Salah Lagi! Perbedaan Smart TV, Android TV dan Android TV Box Beda Loh? Cek Faktanya Di Sini!Simak! Cara Program & Setting Set Top Box Matrix di TV Tabung dan LED yang Benar!

Berikut daftar beberapa mobil second dari platform jual beli online mobil bekas OLX :

Daihatsu Xenia 2010

Anda yang memiliki anggaran terbatas mungkin ingin mempertimbangkan mobil sejuta umat ini. Daihatsu Xenia terkenal hemat dan memiliki mesin yang tangguh.

tetapi juga memiliki suku cadang pengganti yang tersedia dengan harga terjangkau. Jadi jika Anda hanya memiliki mobil yang satu ini, Anda tidak akan kesulitan.

Kia Picanto

Bagi anda yang sedang mencari mobil dengan budget dibawah Rp. 70 jutaan, kendaraan ala hatchback ini juga jadi pilihan.

Anda bisa membeli Kia Picanto 2011 dengan uang itu. Mesin 1.000 cc pada Kia Picanto memiliki tenaga maksimal 63 tenaga kuda dan torsi 87 Nm.

Toyota Kijang LSX

Harga Toyota Kijang LSX kurang dari Rp 70 jutaan. Ada beberapa pilihan mesin untuk mobil ini. Selain itu, Toyota Kijang LSX terkenal gahar dan memiliki reputasi yang gemilang. Alhasil, hingga saat ini masih sangat diminati oleh para pecinta otomotif.

Honda CRV

Honda CRV keluaran tahun 2000an bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari kendaraan ala SUV. Ini menampilkan gaya klasik yang stylish meskipun dalam kategori generasi awal.

Mesin 2.000 cc pada Honda CRV generasi pertama memiliki tenaga yang cukup besar, menghasilkan 146 tenaga kuda dan torsi 178 Nm.

Baca Juga:Ini Dia! 5 Pilihan Mobil Matic Terbaik dengan Harga Rp100 JutaanUpdate! Daftar Harga Sepeda Motor Honda Terbaru 2023

Toyota Vios

Toyota Vios adalah kendaraan dengan harga terjangkau. Dengan kurang dari Rp 70 juta untuk rilis tahun 2010 dan sebelumnya.

Toyota Vios adalah kendaraan yang cukup murah. Mesinnya memiliki perpindahan 1.500 cc dan output maksimum 106 tenaga kuda.

Demikian, informasi mengenai beberapa harga jual mobil second yang masih banyak peminatnya.***

0 Komentar