Rekomendasi HP Samsung 4G Murah 1 Jutaan

Rekomendasi HP Samsung 4G Murah 1 Jutaan
deretan hp samsung murah 4g/foto:https://urbandigital.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Kamu cari rekomendasi HP samsung murah 4G 1 jutaan dengan spesifikasi unggulan? Baca ulasan berikut ini untuk dapatkan rekomendasinya.

Zaman sekarang mulai banyak smartphone baru sudah mulai mendukung teknologi 5G. Teknologi ini di klaim berkali-kali lipat lebih canggih dari 4G. Sayangnya saat ini hanya smartphone flagship terbaru saja yang sudah mendukung teknologi 5G. Hal tersebut membuat nggak semua orang bisa menikmati konektivitas 5G karena harga ponsel yang mahal.

Sebagai alternatif, saat ini kebanyakan orang di Indonesia masih pakai HP murah 4G. Kalau di banding dengan HP 5G, jelas harga HP 4G masih relatif terjangkau.

Baca Juga:Menarik! Deretan Mobil Tergengsi & Terbaru di Dunia, Yuk Pilih Mana?Rekomendasi Mobil Second 150 Jutaan Tahun 2023

1. Samsung Galaxy A03 Core

HP Samsung dengan jaringan 4G yang satu ini begitu banyak peminatnya, dia adalah Samsung Galaxy A03 Core. Kamu akan mendapatkan layar besar berukuran 6.5 inci yang mumpuni untuk melihat berbagai konten.

Kinerja chipset Unsioc SC9863A yang dibawanya pun diperkuat dengan RAM 2GB yang cukup mulus untuk multitasking. Terlebih, baterai berdaya 5000 mAh yang Samsung berikan bisa digunakan untuk berbagai aktivitas seharian.

2. Samsung Galaxy A03

Kalau ditanya HP Samsung tercepat di kelas harga 1 jutaan lebih sedikit, sosok Galaxy A03 menjadi pilihan terbaik. HP ini mengandalkan chipset Unisoc T606 yang membuahkan skor AnTuTu mencapai 174 ribuan lebih.

Dengan Dual kamera belakang 48 MP, kamu bisa mengandalkan kamera tersebut untuk bisa menghasilkan foto bokeh yang menawan. HP ini menawarkan opsi memori 3/32GB, 4/64GB, hingga 4/64GB yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

3. Samsung Galaxy A03s

Rekomendasi HP Samsung 4G yang murah berikutnya yaitu Samsung Galaxy A03s. Dengan konsep Infinity-V Display, layar yang ditawarkan seluas 6.5 inci yang cukup memanjakan berbagai aktivitas.

Meskpun bukan yang terbaik di kelasnya dari segi kecepatan performa, HP bertenaga Helio P35 ini terbilang menggiurkan pada aspek pengecasan. Kamu bisa mengecas baterai 5000 mAh dengan cukup cepat berkat Fast charging 15 watt.

4. Samsung Galaxy M12

Untuk sebuah HP Samsung seharga 1 jutaan, pembawaan aspek serba menggiurkan ditawarkan oleh Samsung Galaxy M12. Mulai dari layarnya, kamu mendapatkan refresh rate 90 Hertz yang begitu mulus dan masih jarang ditawarkan HP sekelasnya.

Baca Juga:Berikut Cara Pasang Set Top Box TV Digital, Simak di Bawah Ini!Spesifikasi Keunggulan Android TV Box in Car

Menariknya juga, HP dengan chipset Exynos 850 ini menawarkan Quad kamera 48 MP dengan berbagai lensa handal, seperti ultra-wide, macro, dan depth. Yang tidak kalah menarik juga, baterai 5000 mAh yang dibawanya sudah didukung Fast chaging 15 watt dan USB Type-C.

0 Komentar