Kapolsek Seltim Kunjungi Masyarakat

0 Komentar

Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, Kapolsek Selatan Timur, Polres Cirebon Kota, AKP Fiekry Adi Perdana menjalankan program jumat curhat, di Taman Baca Sinau Art Tabalong, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Larangan Kota Cirebon, Jumat pagi.

Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, Kapolsek Selatan Timur, Polres Cirebon Kota, AKP Fiekry Adi Perdana, yang baru sebulan menjabat Polsek Seltim, menjalankan program jumat curhat, di Taman Baca Sinau Art Tabalong, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Larangan Kota Cirebon, Jumat pagi.

Kunjungan ini untuk menyerap aspirasi dan mencari solusi yang ada di masyarakat, khususnya di wilayah Polsek Selatan Timur, Polres Cirebon Kota.

Baca Juga:Pohon Besar Di TPU Watu Tameng Gunungjati TerbakarFaktor Ekonomi Jadi Penyebab Anak Menikah Di Usia Dini 

Kegiatan yang diadakan di taman ini membuat keakraban antara warga dan kepolisian, dibuktikan dengan foto bersama Kapolsek.

Terlihat mendampingi dan hadir dalam kumpul bersama warga diantaranya, Camat, Kapolsek, bersama anggota, Ketua Sinau Art, Dinas Sosial, mahasiswa KKN IAIN dan warga Kelurahan Harjamukti Kota Cirebon.

Kapolsek Selatan Timur berharap dengan kegiatan dialog ini untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga permasalahan terutama kamtibmas bisa teratasi, dan masyarakat merupakan mitra dari kepolisian.

0 Komentar