Polsek Pabuaran Gelar Program Jumat Curhat – Video

Polsek Pabuaran Gelar Program Jumat Curhat
0 Komentar

Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat, Polsek Pabuaran, Polresta Cirebon, menggelar program Jum’at Curhat bersama Ketua MUI, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Desa Leweunggajah, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon pada Jumat pagi.

Program Jum’at Curhat yang digagas Mabes Polri ini bertujuan agar kepolisian dapat menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan, termasuk situasi kamtibmas yang dirasakan oleh seluruh lapisan warga masyarakat.

Kapolsek Pabuaran AKP Mochammad Soleh didampingi Ps. Kanit Binmas Bripka Usyanto, Ketua MUI KH Ismail Zein, Ketua DKM, tokoh agama, dan tokoh masyarakat duduk bersama untuk menggelar sesi “ngopi aspirasi”.

Baca Juga:Tidak Ada Anggaran Untuk Memperbaiki Gapura Stadion Ranggajati – VideoJalan Rusak Di Wilayah Perbatasan Daerah Dikeluhkan – Video

Harapannya, komunikasi yang aktif ini dapat membuat kehadiran Polri sebagai pelayan, pelindung, dan penegak hukum dalam setiap aktivitas kegiatan masyarakat menjadi bermanfaat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Mochammad Soleh, mengungkapkan harapannya bahwa dalam program Jum’at Curhat, masyarakat dapat lebih dekat dengan Polri dan semua aspirasi masyarakat dapat tertampung dan ditindaklanjuti, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik, dan wilayah hukum Polsek Pabuaran tetap aman dan kondusif.

0 Komentar