Mobil Hyundai Casper Sedang Hits, Design Ikonik, Gesit di Jalanan, Harga Murah

Hyundai Casper
By Detik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di Korea, Hyundai memiliki mobil kecil yang cukup murah. Mobil itu adalah Mobil Hyundai Casper mungil.

Hyundai Casper adalah salah satu mobil andalan perusahaan asal Korea tersebut.

Dalam kunjungan kami ke Korea atas undangan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), kami berkali-kali menjumpai Hyundai Casper di jalan raya.

Baca Juga:Harga Mobil Elf Isuzu Muat 20 Orang, Design Bagasi Luas, Dan Mampu Menempuh Jarak Antar ProvinsiHarga Infinix Murah Mulai 1 Jutaan, Memory dan RAM Super Besar, Kamera Jernih, Canggihnya!

Mobil Hyundai mengatakan Casper adalah model pertama di segmen yang belum pernah ada sebelumnya.

Design Ikonik dan Keren

Kendaraan ini di katakan mencerminkan selera dan gaya hidup konsumen yang mengutamakan kepraktisan, keamanan, dan desain individual.

Hyundai Casper adalah untuk mobil entry-level. Dari segi ukuran, Hyundai Casper lebih mampu bersaing dengan Suzuki Ignis.

Casper memiliki panjang keseluruhan 3595mm, jarak sumbu roda 2400mm, lebar keseluruhan 1595mm dan tinggi keseluruhan 1575mm.

Mobil Hyundai ini juga di bekali mesin 1.000 cc turbocharged yang sama dengan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Ada dua pilihan mesin untuk Hyundai Casper, mesin 1.0 MPI dan mesin 1.0 T-GDI (turbo).Kami berkesempatan untuk melihat dan menjelajahi Hyundai Casper di Hyundai Motorstudio.

Nah Goyang dan Driving Experience Center Hyundai Motor Taean Group di Korea. Namun, mobil ini hanya untuk pajangan, bukan untuk test drive.

Baca Juga:Harga Mobil Second 2018 Terbaru, Termurah Mulai 80 Juta dan Terlengkap, Mulai Dari Toyota, Honda, Suzuki, Hingga DaihatsuMudah dan Cepat! Cara Download YouTube di Android TV

Mobil Hyundai Casper menawarkan daya tarik yang berjiwa muda. Di lihat dari depan, mobil ini memiliki tata letak terpisah dengan lampu sein.

Nah di bagian atas dan lampu LED siang hari (DRL) melingkar di bagian bawah. Hyundai menciptakan Casper dengan desain gril parametrik futuristik.

Ada juga perosotan besar.Tampilan kinematika kendaraan. Fender yang mencolok dan ground clearance yang tinggi sesuai dengan gaya SUV perkotaan. Pilar A berwarna hitam.

Pegangan toko jok 2 dengan gaya tersembunyi di kaca menambah kesan rapi.

Lambang karakter Casper yang menampilkan orang yang tersenyum terpampang di atap toko kursi kedua.

Beralih ke bagian belakang, diterapkan pintu bagasi yang lebar untuk menambah kenyamanan bagasi.

Selain itu, gaya parametrik yang sama dengan gril juga diterapkan pada lampu belakang.

Desain lampu sein melingkar juga terletak di bagian belakang, melengkapi desain yang menyatu.

0 Komentar