PDPI Datangi Yayasan Wangsakerta Setupatok

0 Komentar

Perhimpunan Dosen Peneliti Indonesia (PDPI) mendatangi Yayasan Wangsakerta yang berada di Desa Setupatok Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Kehadiran PDPI itu berencana akan melakukan pengabdian khususnya persoalan pernikahan usia dini dan kesejahteraan masyarakat.

Perhimpunan Dosen Peneliti Indonesia (PDPI) melaksanakan kunjungan kerja ke Yayasan Wangsakerta di Desa Setupatok Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Kegiatan itu dihadiri Wakil Ketua Umum PDPI, Cecep Hilman, didampingi sejumlah dosen peneliti lainnya dan Camat Mundu.

Wakil Ketua Umum PDIP, Cecep Hilman mengatakan, tujuan kehadiran mereka untuk melakukan pengabdian kedepannya. Warga Setupatok dan generasi muda yang tergabung dalam Yayasan Wangsakerta, memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

Baca Juga:Pelanggar Lalin Ganti Knalpot Brong KendaraannyaKontingen Brebes Diberangkatkan Tampil Di Porprov Jateng 2023

Cecep mengatakan, penyuluhan ini bertema bahaya seks bebas pada remaja. Selain itu, pendidikan usia dini dan pengembangan masyarakat juga diberikan pada masyarakat, pasalnya di wilayah Mundu tingkat pernikahan dini masih tinggi.

Melalui kegiatan itu, diharapkan diwilayah Mundu dapat meningkatkan indeks pembangunan manusia dan kesejahteraan masyarakat.

0 Komentar