Johari Resmi Terima Jabatan Kuwu Desa Setu Patok

0 Komentar

Kuwu Desa Setu Patok Kabupaten Cirebon melakukan serah terima jabatan. Kuwu baru diminta untuk langsung bekerja dan memaksimalkan program desa.

Kuwu baru Desa Setu Patok Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, melakukan serah terima jabatan dari kuwu lama. Prosesi serah terima jabatan ini dilakukan setelah Kuwu Setu Patok resmi dilantik oleh Bupati Cirebon.

Dalam prosesi serah terima jabatan ini, unsur Muspika Kecamatan Mundu hadir beserta masyarakat dan lembaga desa. Jumaidi Kuwu Desa Setu Patok yang lama, menyerahkan jabatan kepada Kuwu Johari yang secara sah memenangkan kontestasi pemilihan kuwu 2023 lalu.

Baca Juga:Cassandra, Guru Bahasa Inggris Asal Amerika SerikatPolres Indramayu Berikan Trauma Healing Korban Bencana Puting Beliung 

Camat Mundu Anwar Sadat yang hadir dalam prosesi serah terima jabatan ini, meminta agar kuwu baru bisa langsung bersinergi dengan lembaga. Serta melaksanakan tugas dan fungsi untuk melayani masyarakat.

Sementara, dengan dilakukannya serah terima jabatan ini, diharapkan kuwu juga bisa mempersatukan kembali masyarakat pasca kontestasi pemilihan kuwu serentak. Dengan memberikan pelayanan yang maksimal tanpa terganggu oleh proses-proses pemilihan yang sudah berlalu

0 Komentar