Lengkap! Deretan HP Second Harga Murah Mulai dari Samsung, iPhone, Xiaomi Hingga OPPO

Lengkap! Deretan HP Second Harga Murah Mulai dari Samsung, iPhone, Xiaomi Hingga OPPO
Harga HP Murah Second (Telset.id/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Seperti dunia otomotif, dunia tekno khususnya ponsel, masih eksis dan banyak di gandrungi masyarakat. Apalagi, pasar HP second dengan harga murah.

HP memang seperti sebuah kebutuhan utama karena dapat memudahkan komunikasi seseorang atau lebih. Bisa di jangkau dengan cara bertukar kabar via suara bahkan video.

Apalagi untuk kebutuhan sehari-hari, penggunaan ponsel bisa di bilang cukup membantu. Pasalnya, ponsel tidak hanya di gunakan untuk sarana komunikasi, namun juga sebagai sarana pemberi informasi.

Baca Juga:Masih Bingung Perbedaan Antara Android TV, Smart TV dan TV Digital? Sini, Simak Sampai HabisPilih Pasangan Aja Gak Asal, Mobil Juga Dong! Begini Cara Memilih Mobil Second, Biar Pas dengan Keinginan

Berbagai informasi bisa di dapatkan dengan mudah, hanya dengan mengakses internet dalam waktu sekian detik saja. Mau informasi apapun bisa di dapatkan, mulai dari resep, kesehatan, teknologi dan lain-lain.

Kemudahan seperti inilah yang sulit untuk di lepas dari kehidupan masa kini yang bisa di jangkau dengan serba cepat. Ada juga, yang memanfaatkan ponselnya untuk peluang mencari pundi-pundi rupiah. Misalnya dengan menjadi content creator.

Seorang content creator, akan memanfaatkan ponselnya untuk mengambil gambar maupun video. Kemudian, mereka akan mengunduhnya melalui sosial medianya. Dengan adsense yang akan di dapatkannya tersebut, maka di situlah sumber pundi-pundi rupiahnya.

Tak jarang pula jika seseorang membutuhkan ponsel untuk kebutuhan gaming, karena ponsel juga bisa sumber hiburan. Dari berbagai macam kebutuhan tersebut, ada berbagai macam ponsel yang bisa menjadi referensi pilihan bagi yang sedang mencarinya, khususnya dalam kondisi bekas. Berikut daftarnya seperti yang di lansir dari berbagai sumber.

HP Murah Second Beserta Harga

Vivo Y95 (4/64GB) Rp799 ribuan

Redmi 9C Rp850 ribu

Vivo V9 (4/64GB) Rp899 ribuan

Reno 9 Pro Rp1 jutaan

Reno 8 Pro Rp1 jutaan

Realme C25y Rp1,1 juta

Redmi Note 11 Rp1,6 juta

Xiaomi Redmi Note 7 (4/64GB) Rp1,9 jutaan

OPPO A7 (4/64GB) Rp1,9 juta

iPhone 6 (32GB) Rp2,1 juta

iPhone 6 (128GB) Rp2,7 juta

POCO X3 Pro Rp2,8 jutaan

Samsung Galaxy S7 Edge Rp2,5 juta

Samsung Galaxy A8 Plus (6/64GB) Rp3 juta

iPhone XR Rp4,4 jutaan

PS : Namun perlu di ingat, jika harga HP second murah di atas, bisa berubah dan berbeda sesuai dengan lokasi juga kondisi dari HP.

0 Komentar