Mobil Terbaru Di Indonesia 2023 Fortuner Lewaaat!!! Gak Cuma Jago Off Road, SUV Ini Siap Libas Jalan Aspal- Yuk Kenalan

mobil terbaru di Indonesia 2023
mobil terbaru di Indonesia 2023 segmen suv dari jeep wagoneer/ motor1.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil Terbaru Di Indonesia 2023 Fortuner Lewaaat!!! Gak Cuma Jago Off Road, SUV Ini Siap Libas Jalan Aspal- Yuk Kenalan.

Brand satu ini cukup familiar di masyarakat Indonesia.

Terkenal dengan performanya yang oke untuk mobil petualang, tak di sangkat mantap hadirkan mobil untuk keluarga.

Mobil ini masuk pada segmen SUV, inilah Jeep Wagoneer.

Di tahun 2023 Jeep Wagoneer hadir menggebrak pasar SUV. Di balut desain yang mewah, mobil terbaru ini terbilang besar dan cocok untuk keluarga.

Tersedia juga tempat duduk maksimal 5 orang plus ruang bagasi yang luas.

Baca Juga:Puas Dengan RAM 6GB, Infinix Hot 12 Harga Bikin Kepincut-Spesifikasinya Gak Main-main! Selangkapnya Di SiniCara Menanam Tanaman Hidroponik Bayam Yang Baik Dan Benar Minim Lahan Plus Biaya Produksi Murah Meriah

Wagoneer asli adalah kendaraan full-size body-on-frame yang berbagi arsitekturnya dengan bagian belakang layaknya truk pikup.

Pada awal debutnya, Jeep menawarkan berbagai pilihan body, suspensi, dan powertrain.

Tersedia sebagai kendaraan dua pintu atau empat pintu. Wagoneer pertama di tenagai oleh mesin enam silinder Willys “Tornado” SOHC 230 cu in (3,8 L) baru, di perkenalkan pada tahun 1962 sebagai opsi untuk Station Wagon Jeep yang lebih tua.

Mesinnya menghasilkan 140 PS (104 kW; 142 hp) dan terkenal dengan penghematan bahan bakarnya pada saat itu.

Transmisi manual dan otomatis 3 kecepatan ditawarkan, masing-masing tersedia dengan penggerak roda belakang 2WD. 

Jeep Wagoneer mengalami perubahan dan perombahan besar-besaran pada model 2023.

Mobil mewah ini terlihat cukup seram dan di sebut dapat mengalahkan mobil-mobil besar lainnya. Model SUV ini juga memiliki ukuran 4×4 yang sama dengan Pjero Sport dan Fortuner.

Tampilannya yang lebar dan gagah bisa menandingi SUV kebanyakan. Sementara itu, kabar Jeep Wagoneer S baru akan di produksi tahun depan adalah SUV elektrik bertenaga 600hp.

Baca Juga:Mobil Second Ini Di Cari Banyak Orang Karena Desainnya Long Lasting Dan Pajak Tahunan Terjangkau- Seperti Apa Rupanya?Suzuki City Car Bekas Yang Enak Dan Nyaman Di Kendarai, Siapa Lagi Kalo Bukan Suzuki Swift- Modal 100 Juta Perawatan Gak Ribet

Jeep telah menjadi perbincangan hangat ketika mengumumkan rencana elektrifikasinya, termasuk pengenalan empat kendaraan listrik baru selama beberapa tahun ke depan. 

Mengenai kekuatan daya listrik, Jeep mengumumkan target output 600 hp (447 kW / 608 hp).

Itu seharusnya cukup untuk waktu 0-60 mph (0-97 km / jam) sekitar 3,5 detik, mirip dengan Jeep Grand Cherokee Trackhawk bertenaga Hellcat.

SUV ini akan menjadi standar dengan penggerak semua roda 4×4, kemungkinan besar berkat pengaturan motor listrik ganda.

0 Komentar