Senam Sehat Bersama Sri Wahyuni Herman

0 Komentar

Ribuan warga dari wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon, antusias mengikuti olahraga senam sehat bersama Sri Wahyuni Herman. Warga memadati area lapangan pesisir muara Sukalila, untuk berolahraga bersama, demi menjaga kesehatan dan kebugaran.

Sejak Sabtu pagi, warga antusias berdatangan di area lapangan pesisir, sekitar muara Sukalila, Kota Cirebon. Warga yang datang tidak hanya dari wilayah kota, namun juga dari Kabupaten Cirebon, guna mengikuti senam sehat bersama Sri Wahyuni Herman.

Lapangan pesisir terlihat meriah dipadati peserta untuk berolahraga senam, yang diperkirakan jumlah peserta yang datang mencapai lebih dari seribu orang.

Baca Juga:Film Mantra Surugana Ramaikan Film Karya Anak BangsaWaduk Darma Destinasi Favorit Baru di Jawa Barat

Sri Wahyuni Herman mengaku, kegiatan ini selain untuk mengajak masyarakat berolahraga agar sehat dan bugar, namun juga untuk bisa lebih mendekatkan dan mengakrabkan lagi dengan masyarakat, karena senam menjadi olahraga yang mudah namun memiliki manfaat yang baik.

Sementara itu, anggota DPR RI dari Partai Nasdem menyambut baik, senam bersama yang dilakukan kader Nasdem tokoh perempuan.

Kedepannya, sejumlah agenda untuk ikut serta dalam bursa pencalegan di tingkat Provinsi Jawa Barat, akan lebih digeliatkan lagi oleh bacaleg Sri Wahyuni Herman.

0 Komentar