Waduk Darma Destinasi Favorit Baru di Jawa Barat

0 Komentar

Waduk Darma Kuningan, dibawah pengelolaan BUMD Pemprov Jabar PT Jaswita, kini menjadi destinasi para wisatawan di Jawa Barat. Dengan wajah baru pasca revitalisasi, warga luar kota bukan sekedar singgah disela aktivitas untuk melihat pesona alam Kuningan, kini , mereka benar benar menjadikanya destinasi untuk tujuan berlibur.

Waduk Darma Kuningan, dibawah pengelolaan BUMD Pemprov Jabar PT Jaswita, kini menjadi destinasi para wisatawan di Jawa Barat. Dengan wajah baru pasca revitalisasi, warga luar kota bukan sekedar singgah disela aktivitas untuk melihat pesona alam Kuningan, kini, mereka benar benar menjadikanya destinasi untuk tujuan berlibur.

Hal ini merupakan hasil survey dan kajian jaswita sejak musim liburan kemarin.

Baca Juga:Polisi Sahabat AnakPDPI Datangi Yayasan Wangsakerta Setupatok

Perwakilan PT Jaswita Jabar Irmansyah mengungkapkan, warga luar daerah pada Sabtu 29 Juli 2023, datang dari Jakarta, Bandung, Cirebon dan Garut.

Tarif masuk waduk darma diteyapkan 15.000 rupiah perorang, tarif parkir motor 5000, parkir mobil 10.000 dan parkir bus 30.000 rupiah.

Setelah menikmati pemandangan waduk seluas ratusan hektar, pengunjung dapat memilih wahana lainnya, ada wahana bermain anak dengan tiket 10.000, berkeliling naik scooter listrik, dan jasa perahu wisata, dengan paket puas mengitari Waduk Darma bertarif 20.000 perorang.

Jaswita berencana menambah wahana lainnya untuk memuaskan wisatawan yang datang.

Para pengunjung berharap, menu kuliner dan jajanan yang tersedia di area wisata, harus lebih dilengkapi, tentunya dengan menu baru dengan harga yang tetap terjangkau di kantong wisatawan.

0 Komentar