Sudah Yakin Sama Pilihanmu? Simak Dulu Spesifikasi dan Keunggulan Set Top Box Luby

Sudah Yakin Sama Pilihanmu? Simak Dulu Spesifikasi dan Keunggulan Set Top Box Luby
Keunggulan Set Top Box Luby (jakmall.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Luby adalah salah satu merek Set Top Box (STB) yang telah beredar di pasaran. Selain itu juga Luby juga telah bersertifikat Kominfo. Sebelum memutuskan untuk membeli Set Top Box (STB) Luby, simak spesifikasi dan keunggulan yang di milikinya.

Spesifikasi STB Luby

Salah satu pertimbangan dalam mencari perangkat STB, bisa dengan mencari STB yang telah bersertifikat Kominfo. Adapun cirinya yaitu ada tulisan Siap Digital, ada hologram, ada gambar maskot MODI, dan terdapat tulisan DVB-T2.

Luby merupakan salah satu yang termasuk dalam kategori di atas. Spesifikasinya di antaranya yaitu telah di dukung dengan HDMI 1.3 yang menghasilkan resolusi 1080p, dengan resolusi lainnya yaitu 576i, 576p, 720p, dan 1080i.

Baca Juga:Mobil Terbaru 2017 Indonesia, Harganya Murah Hingga Bisa Menampung 7 OrangLengkap! Deretan HP Second Harga Murah Mulai dari Samsung, iPhone, Xiaomi Hingga OPPO

Untuk pencarian saluran channelnya pun bisa di lakukan dengan cara otomatis juga manual, dengan frekuensinya yaitu VHF 174 – 230 MHZ, UHF 470 – 862 MHZ. Kemudian, telah mendapat dukungan MPEG -1. MPEG -2. MPEG-4  dan H264 decoder pada bagian decoder-nya.

Tersedia juga bagian port yaitu dengan jumlah dua buah dan satu output yang berfungsi untuk HDTV. Luby juga telah mendapat dukungan fitur subtitle, teletex, EGP, IP TV, WiFi Dongle, hingga aplikasi untuk streaming seperti YouTube.

Keunggulan Set Top Box Luby

Sudah mulai memutuskan untuk membeli STB Luby? Nah, perlu di ketahui, STB ini mempunyai keunggulan yang di antaranya yaitu harga yang terjangkau. Jika melihat harganya di pasaran, harganya berada pada kisaran Rp175 ribuan hingga Rp200 ribuan.

Harga tersebut tentunya akan berbeda di setiap daerah dan bisa berubah sewaktu-waktu. Lalu keunggulan lainnya yaitu pemasangan juga penggunaannya yang terbilang mudah sehingga untuk memasangnya di rumah, tidak memerlukan teknisi.

Selanjutnya, di katakan jika STB ini cukup aman karena tidak mudah mengalami panas atau overheat. Kemudian, secara tampilan menu juga mudah untuk di operasikan sehingga bagi pengguna pemula, akan mudah untuk menyesuaikannya.

Terakhir, pengguna bisa menikmati berbagai fitur hiburan yang tersedia dengan leluasa. Sebab, Luby mempunyai fitur WiFi sehingga mudah untuk terhubung dengan jaringan internet. Dengan adanya internet, maka pengguna bisa menikmati tayangan streaming film kapanpun saja.

0 Komentar