Cari hp murah ram 3 harga 1 jutaan? Pilih saja Advan G5 Elite! Nampol banget deh!!

hp murah ram 3 harga 1 jutaan / sumber: carisinyal.com
hp murah ram 3 harga 1 jutaan / sumber: carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Cari hp murah ram 3 harga 1 jutaan? Pilih saja Advan G5 Elite! Nampol banget deh!!

Sebelumnya jangan samapi terkecoh dengan kata elite dalam ponsel ini. Karena justru adan ini merupakan versi ringan dari yang G5 reguler.

Padahal banyak sekali hp yang di bandrol harga 2 juta dengan spek bagus, tetapi ini lebih murah lagi dari itu. Hhmm apakah layak untuk di beli?

Mari simak Kelebihan dan kekurang ponsel Advan G5 Elite

Baca Juga:Set top box luby tidak ada sinyal? Jangan Khawatir! Begini cara menangani!Suzuki mobil terbaru 2018, Apa Saja Jenisnya?

  • Layar: IPS LCD 6.1 inches
  • Chipset: UNISOC SC9832E
  • CPU: Quad-core 1,4 GHz
  • GPU: Mali-T820 MP1
  • RAM: 3 GB
  • Memori Internal: 16 GB
  • Memori Eksternal: microSD(dedicated slot)
  • Kamera Belakang: 5 MP
  • Kamera Depan: 2 MP
  • Baterai: Non-removable Li-Po 3000 mAh battery

Berikut Adalah kelebihan dan Kekurangan dari HP Murah Ram 3 Harga 1 Jutaan!

Kelebihan Advan G5 Elite

Meskipun Advan merupakan perusahaan smartphone di harga yang sangat murah, tampilan desain bodi belakang selalu jadi perhatian.

Meski tidak menawarkan bodi yang menyerupai iPhone 11 Pro seperti Advan G5, namun varian Elite ini tetap tampil cantik dengan pilihan warnanya yang bernuansakan chic.

Di harganya yang hanya sedikit di atas Rp1 juta, rupanya Advan G5 Elite tetap memerhatikan kebutuhan pengguna akan RAM yang besar.

Alih-alih menawarkan RAM 1 atau 2 GB seperti para pesaingnya, Anda pun bisa menjalankan aktivitas lebih lancar berkat RAM berkapasitas 3 GB.

Tentu RAM ini tidak hadir sendirian, tersemat juga memori internal dengan kapasitas 16 GB pada tipe memori eMMC 5.1.

Kekurangan Advan G5 Elite

Versi Bluetooth pada Advan G5 Elite hanyalah Bluetooth 4.2, cukup tertinggal dibandingkan dengan para pesaingnya yang sudah mengantongi Bluetooth 5.0.

Baca Juga:Rekomendasi mobil suv termurah! di jamin bandel! Tahan jalan berlubang!Cara menghilangkan iklan youtube di android tv, Bikin kamu tidak terganggu lagi!!

Idealnya sih setiap ponsel turut di bekali sensor fingerprint scanner baik itu posisinya di belakang, samping, ataupun tertanam di dalam layar.

Advan G5 Elite, sayangnya, tidak di bekali dengan fitur pembukaan kunci ini.

Walaupun demikian, tetap ada beberapa parameter yang membuatnya kalah saing, seperti sektor baterai, versi Bluetooth, dan juga performa.

Sepertinya Advan G5 reguler akan terasa lebih worth it, setidaknya sudah menyuguhkan memori internal lebih dan RAM lebih besar. Juga, baterainya pun hampir dua kali lipat lebih besar.

0 Komentar