Tidak Mahal! Mulai dari 90 juta saja mobil second suzuki ignis Bisa Anda Bawa pulang!!! Gokil!

mobil second suzuki ignis / sumber: suzuki indonesia
mobil second suzuki ignis / sumber: suzuki indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tidak Mahal! Mulai dari 90 juta saja mobil second suzuki ignis Bisa Anda Bawa pulang!!! Gokil!

Mobil SUV jenis ini masih menjadi mobil bekas ramah kantong. Generasi pertama dari generasi Ignis ini masih layak di buru karena memiliki daya tarik dan di bandrol murah.

jika ingin mencari mobil bekas suzuki Ignis yang murah, anda bisa memilih varian generasi kedua yang rilis pada 2017.

Baca Juga:Cari hp murah ram 3 harga 1 jutaan? Pilih saja Advan G5 Elite! Nampol banget deh!!Set top box luby tidak ada sinyal? Jangan Khawatir! Begini cara menangani!

Setiap pencari harga mobil bekas Suzuki Ignis wajib mengetahui kondisi dari mesin dan fitur lainnya.

Berikut tahapan yang dapat jadi pertimbangan sebelum membeli mobil second suzuki ignis:

  1. Periksa riwayat kendaraan. Pastikan anda memeriksa riwayat kendaraan Suzuki ignis yang akan di beli. pastikan kendaraan tersebut tidak memiliki masalah serius, seperti tabrakan, kerusakan struktural, atau pernah di curi. Anda bisa memeriksa riwayat kendaraan menggunakan layanan pihak ketiga yang menyediakan laporan sejarah kendaraan.
  2. Periksa kondisi fisik. Ketika melihat mobil secara langsung, periksa kondisi fisiknya dengan detail. periksa kerusakan pada eksterior, interior, sistem elektronik, mesin, ban, dan bagian lainnya. Anda juga dapat meminta izin untuk test drive supaya bisa merasakan kinerja mobil secara langsung.
  3. Periksa dokumen. pastikan anda memeriksa dokumen-dokumen yang berkaitan dengan mobil tersbeut, misalnya STNK, BPKB, Faktur penjualan, dan dokumen lainnya yang di perlukan untuk transfer kepemilikan kendaraan.
  4. Gunakan jasa inspeksi mobil. anda bisa memnafaatkan pihak ketiga untuk melukakan pemeriksaan menyeluruh terhadap kendaraan dan memberikan laporan kondisi secara detail.

Kelebihan Mobil Second Suzuki Ignis

Penampilan dari sisi depan mobil bekas Suzuki Ignis ini punya tampilan sporty dan modern.

Keistimewaan dari Ignis punya dimensi unik seperti cangkang bahkan hatchback.

Punya mesin irit Suzuki Ignis dibekali dengan teknologi multipoint injection untuk bahan bakar. Ignis memiliki Auto Gear Shift (AGS) atau transmisi manual yang di buat dengan rasa transmisi otomatis.

Suzuki Ignis di rilis dalam dua trim yakni tipe GL dan GX yang berbeda dari eksterior dan fitur canggih.

Melansir dari Olx wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga Suzuki Ignis dari Rp 85 juta untuk varian GX dengan transmisi manual.

Sedangkan, harga Suzuki Ignis varian GLX keluaran tahun 2018 juga sekitar Rp 110 juta.

0 Komentar