Jelang Pilwu Serentak 2023

0 Komentar

Jelang pemilihan kuwu serentak tahun 2023, sejumlah desa mulai melakukan persiapan. Salah satunya yang dilakukan forum kuwu di Kecamatan Pabedilan yang sudah melantik panitia sebelas.

Forum kuwu di Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon, mulai melakukan persiapan menjelang pemilihan kuwu serentak, 22 Oktober 2023 mendatang. Hal itu dilakukan setelah Bupati mengeluarkan surat edaran kelanjutan persiapan pemilihan kuwu serentak.

Setelah dikeluarkannya tahapan pilwu serentak, Pemerintah Desa Babakan Losari siap melaksanakan kelanjutan tahapan tersebut, dimana dalam pilwu serentak di Kabupaten Cirebon diharapkan tetap kondusif ketika ada pemilihan di 2023 yakni pada bulan 10 tanggal 22.

Baca Juga:Rencana Pembangunan Terminal Losari Tipe BKemeriahan HUT Ke-58 SMKN 1 Mundu

Pelaksanaan pilwu khususnya di Babakan Losari diharapkan kedepan pemerintahan desa akan lebih baik, seperti peningkatan kinerja maupun pembangunan desa. Kuwu Babakan Losari menyebut, khusus di desanya, saat ini terdapat 4 calon yang siap ikut serta dalam pilwu serentak.

Sementara itu, beberapa tahapan yang sudah dilakukan diantaranya pelantikan panitia pemilihan kuwu serentak atau yang dikenal dengan panitia sebelas maupun persiapan lainnya

0 Komentar