Manarik Perhatian ! Inilah 5 Mobil Second Perawatan Murah

Manarik Perhatian ! Inilah 5 Mobil Second Perawatan Murah
Sumber: Suzuki Palembang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kendaraan roda empat atau mobil memang menjadi salah satu yang di impikan. Artikel ini akan membahas 5 rekomendasi mobil second perawatan murah. Simak

Suzuki Karimun

Sejak generasi pertama yang disebut Karimun Kotak, mobil mungil Suzuki ini terkenal irit bahan bakar. Mesin 1000 cc dengan teknologi sederhana juga bikin pusing merawat mobil ini dan menjaga isi kantong tetap aman.

Ingin memiliki Suzuki Karimun bekas? Harganya sekarang sangat terjangkau kok. Karimun generasi pertama bisa Anda pilih jika dana yang tersedia kurang dari Rp 100 juta. Jika Anda memiliki sedikit uang lebih, Anda juga dapat memiliki Suzuki Karimun Wagon R dalam kondisi bekas, asalkan Anda bersabar selama berburu. 

Baca Juga:Wajib Catat ! Inilah Daftar Harga Set Top Box Mulai 100 RibuanBesok Gajian? Buruan Kepoin Daftar Handphone Infinix Mulai 1 Jutaan !!!

Honda Brio

Juga di segmen supermini, mobil tua irit bahan bakar dan biaya perawatan murah, Honda Brio bisa dilirik. Kemampuan konsumsi bahan bakar hingga lebih dari 20 km/liter saat menempuh perjalanan terus menerus dalam berbagai tes yang telah dilakukan tentunya akan membuat siapapun jatuh hati pada mobil kompak ini.

Uniknya, meski irit bahan bakar, Brio merupakan mobil dengan kapasitas mesin paling bertenaga di segmennya. Selain itu pengendalian mobil ini juga cukup lincah. Oleh karena itu, sangat menyenangkan untuk berkendara sendiri. 

Agya – Alya

Duo mobil kecil produksi Toyota dan Daihatsu ini masuk dalam kategori Low-Cost Green Cars (LCGC). Salah satu kriteria untuk masuk dalam kategori kendaraan LCGC adalah efisiensi bahan bakar yang baik. Karena itu, dipastikan kedua mobil ini irit bahan bakar.

Apalagi meski mesinnya sudah menerapkan teknologi modern seperti adanya sistem injeksi bahan bakar Dual VVT-i, nyatanya perawatan mobil ini cukup mudah. Kemudian ketersediaan suku cadang dan aksesoris melimpah. Sehingga tidak sulit untuk menemukannya meski berada di kota kecil. Sementara itu, jaringan dealer dan bengkel resmi Toyota dan Daihatsu telah menjangkau berbagai pelosok tanah air. 

Honda Mobilio

Berbagi platform yang sama dengan Brio namun di tenagai oleh mesin berkapasitas lebih besar membuat Honda Mobilio menyenangkan untuk di kendarai. Dan karena teknologi mesin yang di gunakan mirip dengan Brio, Mobilio masih cukup irit bahan bakar.

Sebagai mobil keluarga, memiliki Honda Mobilio juga memiliki sejumlah keunggulan. Secara spesifik perawatan mobil ini cukup mudah dan murah. Jaringan bengkel resmi Honda juga cukup luas. 

Avanza – Xenia

Duo MPV fenomenal Toyota dan Daihatsu ini terkenal irit bahan bakar. Tak heran jika mobil ini di gunakan sebagai armada taksi. Beberapa perusahaan bahkan memilih Avanza dan Xenia sebagai kendaraan operasional.

Baca Juga:Irit Serta Ramah Lingkungan – Inilah Mobil Freed Desain Mewah Harga MurahMasih Bingung ? Mana Lebih Baik Smart TV atau Android TV? Ini Dia Jawabannya…

Memang Avanza dan Xenia juga di kenal punya motif bandel. Bahkan bisa di bilang perawatan mobil ini cukup ganti oli dan isi bahan bakar hehehe… Jadi jika Anda mencari mobil hemat bahan bakar dan perawatan rendah, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia harus ada di daftar keinginan Anda. 

Itulah beberapa rekomendasi Mobil Second Perawatan Murah

0 Komentar