WOAAHH! 7 Hp Murah Terbaru Spek Dewa yang Gak Bikin Kamu Kecewa, Buruan Serbu Sekarang Juga Jangan Sampai Kehabisan!

Hp Murah Spek Dewa/HiTekno.com
Hp Murah Spek Dewa/HiTekno.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sedang ancang-ancang untuk membeli Hp murah terbaru spek dewa?

Yups, siapa sih yang tak kepincut oleh ponsel-ponsel murah keluaran terbaru dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Hp mahal?

Tak hanya ekonomis, beberapa Hp murah terbaru spek dewa ini juga memiliki tampilan desain yang amat menggoda.

Baca Juga:Bingung Cari Hp Harga Murah Tapi Speknya Wah? Nih 6 Hp Minim Budget Dengan Kualitas yang Bikin Kaget Sob, Yuk Cek!Udah Gamau Ribet Lagi Sama Antena TV? Nih Cara Mudah Pakai Set Top Box Tanpa Antenna, Siaran Digital Bakal Auto Muncul Deh Pokoknya!

Sehingga wajar saja jika akhir-akhir ini banyak orang yang lebih memilih Hp murah ketimbang Hp dengan harga yang mahal.

Selain itu, Hp murah terbaru spek dewa ini juga sudah di lengkapi dengan fitur-fitur canggih yang menarik hati para konsumennya.

Penasaran merk-merk apa saja yang terdapat dalam artiekl ini? Yuk langsung saja kita intip listnya di bawah ini guys, cekidot!

7 Hp Murah Terbaru Spek Dewa yang Gak Bikin Kamu Kecewa

1. Realme 8i

Realme 8i/Tokopedia

Jika Anda mencari smartphone dengan refresh rate layar 120Hz di kisaran harga kurang dari Rp 3 jutaan, maka Realme 8i adalah jawabannya. Selain memiliki layar yang enak di pandang, realme 8i juga memiliki prosesor Mediatek Helio G96 yang cocok untuk kebutuhan gaming sehari-hari. Sedangkan di bagian kamera utama, Realme 8i menggunakan sensor 50 MP ISOCELL JN1. Teknologi terbaru ini memungkinkan smartphone menangkap cahaya dengan lebih baik. Rentang Harga: Mulai dari Rp 2.599.000

2. Huawei Y7 Pro

Huawei Y7 Pro/Tokopedia

Hp Huawei Y7 Pro adalah ponsel murah yang menawarkan kinerja kelas menengah. Layarnya beresolusi HD+ (720 x 1520 piksel) yang cukup nyaman untuk penggunaan multimedia. Kamu tidak perlu mengutak-atik bukaan layar yang rumit, karena smartphone ini sudah di lengkapi dengan fitur face unlock. Tak hanya itu, desain Huawei Y7 Pro juga menggunakan material polikarbonat dengan daya tahan tinggi. Jika ada kekurangan penyimpanan internal, Anda dapat memperluas memori hingga 512 GB melalui kartu microSD. Secara keseluruhan, smartphone ini cocok untuk mereka yang harus aktif. Rentang Harga: Mulai dari Rp 2.000.000

3. Vivo Y12

Vivo Y12/Tokopedia

Ponsel Vivo Y12 merupakan ponsel flagship entry-level Vivo, meski bisa di gunakan untuk berbagai keperluan. Performa gaming mulus, baterai besar dengan AI Super Wide Angle Camera. Perangkat ini memiliki desain dengan layar yang cukup lebar, berukuran 6,35 inci dengan rasio layar 19,3:9. Sangat nyaman untuk menonton video atau bermain game bukan? Selain itu, Vivo Y12 juga bisa di kendalikan dengan satu tangan. Anda bisa memilih dari tiga pilihan warna di varian Vivo Y12. Ada Aqua Blue, Burgundy Red, dan Thunder Black. Bagian belakang perangkat ini memiliki pita warna bergelombang yang menyerupai aliran air. Rentang Harga: Mulai dari Rp 2.000.000.

4. Xiaomi Redmi 9C

Xiaomi Redmi 9C/Tokopedia

Baca Juga:Ingin Dapatkan STB yang Berkualitas? Nih Harga Set Top Box Matrix Apple HD yang Recommended Banget Buat KamuPilihan Hebat Untuk Kamu yang Cermat, 6 Mobil Kecil Murah Matic Ini Punya Spesifikasi yang Ok dan Harga yang Hemat Loh!

Smartphone Xiaomi selalu menawarkan opsi smartphone yang terjangkau dengan fitur canggih. Seri Redmi 9C memiliki tiga kamera belakang dan RAM 4 GB yang cukup besar. Kapasitas baterainya yang besar juga memungkinkan berbagai aktivitas sehari-hari berjalan lancar tanpa takut kehabisan baterai. Desainnya cukup stylish dengan varian warna Midnight Blue, Sunrise Orange, dan Twilight Blue berbahan plastik matte bermotif kotak-kotak. Rentang Harga: Mulai dari Rp 1.350.000.

5. Xiaomi Poco M3

Xiaomi Poco M3/Tokopedia

Pabrikan HP ini biasanya memperhatikan ponsel yang mereka jual. Xiaomi Poco M3 di juluki The New Entry Level Killer dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 1 jutaan. Baterai berkapasitas besar dengan bobot yang ringan membuat ponsel ini banyak di cari dengan kamera belakang 48MP. Kualitas gambarnya juga jernih dan memiliki kualitas warna yang bagus. Sebagai ponsel sejutaan rupiah, Xiaomi Poco M3 memiliki keunggulan karena memiliki resolusi layar Full HD+ sementara masih banyak ponsel HD+ di level yang sama. Rentang Harga: Mulai dari Rp 1.799.000.

6. Xiaomi Redmi 9T

Xiaomi Redmi 9T/Tokopedia

Hp Xiaomi Redmi 9T adalah ponsel entry-level berkualitas baik dengan harga terjangkau. Dengan memori internal 128GB dan RAM 6GB, ponsel ini memiliki kapasitas RAM yang cukup besar tanpa perlu khawatir lag saat membuka banyak aplikasi. Desain kotak-kotak di bagian belakang cukup eye-catching, tidak menyebabkan licin atau meninggalkan bekas sidik jari. Xiaomi Redmi 9T di lengkapi dengan lensa ultra lebar, kamera fokus dekat, dan kamera untuk mengambil foto untuk menghapus font. Respon rana ponsel ini sangat baik tanpa lag saat mengambil gambar. Rentang Harga: Mulai dari Rp1. 900.000.

7. Xiaomi Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11 Lite/Tokopedia

Ponsel Xiaomi menambahkan versi Lite yang “lebih murah” ke seri Mi 11 hanya dengan harga Rp 3 juta. Selain itu, ponsel ini memiliki desain yang ramping, bobot yang ringan dan juga terlihat ramping dengan ketebalan 1,7 mm sehingga nyaman untuk di genggam. Dengan kamera berpola Vibrant Halo, ketiga lensa di bagian belakang bodi ponsel di tempatkan secara bertahap selaras dengan warna bodi ponsel. Meski merupakan versi Lite, ponsel ini di bekali chipset kelas menengah Snapdragon 732G dengan pilihan RAM 6GB dan 8GB, nyaman untuk penggunaan sehari-hari. Rentang Harga: Mulai dari Rp 3.799.000.

0 Komentar