MOBILNYA ANAK MUDA! Ternyata Harga Mobil Yaris Gak Mahal-mahal Amat Sob, Spesifikasinya Oke Fitur Canggihnya Mantab

Toyota Yaris 2023/Detik Oto
Toyota Yaris 2023/Detik Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu ingin memiliki mobil sendiri di masa muda? Maka segeralah menabung mulai dari sekarang sob.

Karena harga mobil tidak ada yang Rp 1 jutaan. Minimal kamu harus memiliki tabungan puluhan juta belum lagi pajaknya.

Nah, jika tabunganmu sudah lumayan banyak, kamu bisa memilih-milih harga mobil yang pas. Seperti harga mobil Yaris.

Baca Juga:Bikin Gamon, 5 Mobil Terbaru di 2017 Ini Punya Spesifikasi Unggul dan Desain Unik, Yuk Cek di Sini Sekarang JugaBudget Tipis Bisa Dapat Mobil Mewah? Bisa Dong, Ini 8 Tips Mobil Second yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membelinya!

Akan tetapi untuk harga mobil Yaris terbaru di tahun ini tentunya di jual dalam angka ratusan juta Rupiah yaa sob.

Oleh karena itu, dengan harga mobil Yaris terbaru yang sedikit mahal ini kamu harus menabung lebih keras lagi tentunya.

Namun, spesifikasi dan fitur canggih yang di suguhkannya pun tidak akan mengecewakanmu, yuk lihat di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Mobil Yaris

Toyota Yaris 2023 merupakan model hatchback 5 tempat duduk dengan harga jual Rp 307,5 ​​- 325,1 juta di Indonesia.

Muncul dalam 7 warna, 3 varian, 1 mesin dan 2 gearbox: Manual dan CVT di Indonesia. Dimensi Yaris adalah 4145mm L x 1730mm W x 1500mm H.

Lebih dari 41 pengguna menilai Yaris berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan duduk, dan performa mesin.

Cicilan bulanan terendah mulai dari Rp 17,13 juta (selama 60 bulan). Pesaing terdekat Toyota Yaris adalah Brio, 2, Polo dan City Hatchback. 

Baca Juga:AMAZING! Dengan Harga Terjangkau, Infinix Smart 5 Pro Mampu Memberi Spesifikasi Terbaik Untukmu, Desainnya Mirip iPhoneWOAAHH! 7 Hp Murah Terbaru Spek Dewa yang Gak Bikin Kamu Kecewa, Buruan Serbu Sekarang Juga Jangan Sampai Kehabisan!

Tentang Toyota Yaris

Setelah Thailand dan Filipina, Toyota Indonesia kembali menyegarkan sedan Yaris. Sayangnya, perubahan yang terjadi sangat berbeda dengan pasar lainnya.

Modifikasi di bagian depan, fokus pada intake udara dan bumper. Wajah tersenyum ala Joker hilang, di gantikan oleh lekukan yang lebih gelap.

Ventilasi sekarang terbalik, masih berbentuk trapesium. Soket lampu kabut di desain dengan sudut tegas sesuai dengan bahasa desain Toyota terkini.

Lampu utama kini sudah LED, serta Daytime Running Lights (DRL) di pasang di sana. Bagian lain hampir utuh.

Kecuali kaca spion eksterior sekarang memiliki warna bodi yang sama. Begitu juga interiornya. Mesinnya masih di tenagai unit 1,5 liter 2NR-FE 4 silinder.

Tenaganya sedang, 107 PS dan torsi 140 Nm. Seluruh tenaga di salurkan ke roda depan melalui transmisi manual 5-percepatan atau transmisi CVT 7-percepatan.

Fitur Keselamatan Toyota Safety Sense tidak di lengkapi. Meski begitu, untuk mobil sekelas hatchback, fitur keselamatan Yaris terbilang sangat lengkap.

Selain rem ABS+EBD+BA, Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist tersedia di semua varian. Perlindungan di dalam kabin tidak terbatas hanya pada dua SRS airbag, total tujuh yang siap di pasang jika terjadi kecelakaan.

Jumlah variasi potongan tersisa 2: Tipe G dan TRD Sportivo. Namun, keduanya di bagi menjadi dua opsi lain tergantung pada anggaran konsumen.

Tergantung jumlah airbag, pembeli bisa memilih versi Yaris dengan 3 atau 7 airbag. Harganya juga naik sekitar Rp 4 juta di bandingkan model sebelumnya.

Paling murah Rp 263,4 juta dan paling mahal Rp 301,4 juta. Di Jepang dan Eropa, model terbaru beredar. Padahal, Yaris Cross baru saja di luncurkan sebagai hatchback dalam bentuk SUV/crossover.

Di AS juga ada generasi berikutnya tapi bukan produk asli Toyota karena berbasis Mazda 2 hatchback. Sepertinya kita masih harus menunggu dan menikmati versi berjalan ini. 

0 Komentar