Ternyata Ada ya, Harga Mobil Second Seharga Motor Honda Scoopy! Cek Yuk Ada Mobil Apa Aja!

Ternyata Ada ya, Harga Mobil Second Seharga Motor Honda Scoopy! Cek Yuk Ada Mobil Apa Aja!
Toyota Soluna GLI 2001/ Foto: Wikipedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi harga mobil second yang seharga dengan motor.

Sebuah mobil keluarga masih memungkinkan bahkan jika Anda memiliki anggaran yang minim. karena banyak mobil bekas saat ini hanya sedikit lebih mahal daripada sepeda motor bekas.

Ada beberapa situs jual beli kendaraan bekas online di mana Anda bisa menemukan mobil bekas seharga Rp 20 juta. Tentu saja, kendaraan yang dijual berkisar dari tahun 1980-an hingga 2000-an, bukan yang terbaru.

Baca Juga:Terbaru! City Car Mobil Suzuki Ignis Baru dan Bekas, Harga Murah Performa Mantap!Jangan Cek Harga Mobil Ini Kalo Kamu Gak Mau Syok! 3 Model Mobil Tesla Harganya Bikin Merinding!

Namun mobil seharga Rp 20.000.000 ini terkenal pantang menyerah dan tidak banyak menuntut. Anda tidak perlu khawatir dengan suku cadang mobil bekas ini karena suku cadangnya juga banyak tersedia.

1. Toyota Starlet XL

Kendaraan yang satu ini menjadi pilihan yang baik bagi para penggemar kendaraan hatchback. Karena ukurannya yang kecil, mobil ini cukup populer pada masanya. Selain itu, perawatan Toyota Starlet XL juga mudah.

Bahkan jika suku cadang menjadi perhatian, masih mudah untuk menemukannya terlepas dari usianya.

Selain itu, banyak peminat mobil klasik berupaya menyempurnakan kendaraan ini agar semakin banyak orang yang mengendarai Toyota Starlet XL.

2. Suzuki Esteem

Pada masanya, mobil Suzuki cukup banyak di sukai. Suzuki Esteem masih cocok untuk penggunaan modern dalam hal tampilan.

Sering juga dikatakan bahwa mobil ini tidak dapat di andalkan atau keras kepala. Suku cadang pengganti Suzuki Esteem juga tersedia dan mudah di temukan.

Mobil bekas yang di bandrol dengan harga Rp. 20 juta, menggunakan bensin yang sangat sedikit.

Baca Juga:Manakah yang Lebih Baik? Smart Android TV atau Smart TV? Cek Jawabannya Di Sini!Ini 6 Cara Memprogram dan Setting Set Top Box Matrix

Suzuki Esteem juga menyediakan kenyamanan mobil biasa. Suzuki Esteem tahun 1995 dengan kisaran harga Rp 20 jutaan patut di renungkan.

3. Toyota Soluna

Toyota Soluna sepertinya menjadi pilihan terbaik untuk mobil dengan budget hingga Rp 20 juta.

Anda bisa mendapatkan Toyota Soluna GLI 2001 otomatis dengan dolar ini. Selain tergolong baru, mobil ini juga cukup mudah perawatannya.

Selain itu, mobil ini menggunakan mesin dengan teknologi injeksi yang terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang rendah.

Mobil ini tetap memiliki daya tarik estetika yang baik dan tidak terlihat terlalu kuno.

Itulah, informasi mengenai rekomendasi harga mobil second yang seharga dengan motor.***

0 Komentar