Beliin Mamah Kamu Yuk HP Murah 1 Juta Kebawah – Ini Dia Rekomendasinya…

Beliin Mamah Kamu Yuk HP Murah 1 Juta Kebawah - Ini Dia Rekomendasinya...
Sumber: Koran Mandala
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP merupakan alat komunikasi yang penting bagi setiap orang. Jika kamu ingin menjadi anak yang baik dan berbakti, yuk beliin hp murah 1 juta kebawah. Berikut rekomendasinya.

Samsung Galaxy A01 Core

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand Samsung?. Brand Smartphone dengan banyak inovasi dan pilihan harga. Salah satunya adalah Samsung Galaxy A01 Core dengan harga murah.

Awalnya ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan, namun harganya turun menjadi kurang dari Rp 1 jutaan. Ini adalah varian Samsung Galaxy A01 yang dipreteli dan penamaan Core ini tampaknya menunjukkan bahwa fitur-fiturnya hanya mencakup dasar-dasarnya.

Baca Juga:Gaharrr…! Mobil Civic Turbo Desain Sporty – Yuk Cek HarganyaPilihan Yang Tepat!!! Yuk Gerak Cepat Beli Mobil Terbaru Murah 2019

Namun bukan berarti Galaxy A01 Core jelek, karena beberapa keunggulannya memang pantas untuk diakui sebagai ponsel yang sangat murah. Kamera yang terdiri dari lensa belakang 8 MP dan lensa depan 5 MP, keduanya mampu memberikan hasil yang baik di rentang harganya. Beberapa contoh foto bisa Anda lihat di artikel pro dan kontra Samsung Galaxy A01 Core. 

Advan NASA Plus

Rekomendasi selanjutnya adalah dari Advan, smartphone asal Indonesia ini memang dikenal dengan harga murah dan menjadi salah satu rekomendasi HP Murah 1 Juta Kebawah.

Dengan harga di kisaran Rp 700 ribu. Anda bisa mendapatkan smartphone Android dengan layar yang cukup besar dan daya tahan baterai yang lama. Meski tidak mahal, fiturnya cukup modern untuk penggunaan masa kini. Hadirkan fungsi buka kunci wajah, Anda bahkan tidak perlu memasukkan kata sandi setiap kali ingin membuka kunci layar. 

Hp ini memang sangat cocok untuk orangtua apalagi mamah. Yuk buruan cek harga terbarunya di Toko Online seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Itel A49

Itel merupakan salah satu brand HP yang kerap meluncurkan produk berkualitas dengan harga jutaan. Salah satunya adalah Itel A49 ini. Ponsel ini di rilis pada pertengahan tahun 2022 dengan harga rilis saat itu adalah Rp 1,1 juta. Saat ini HP Itel A49 di tawarkan dengan harga lebih murah, sekitar Rp 997.000 untuk varian RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB.

Meski harganya turun, HP di bawah sejuta ini kualitasnya cukup bagus. Apalagi untuk penggunaan sehari-hari, seperti untuk melakukan percakapan, multimedia, dll. Resolusi layarnya juga sudah mencapai HD atau 720 x 1600 piksel, sehingga aktivitas tracking menjadi lebih menarik. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi hp murah 1 juta kebawah yang sangat cocok untuk orangtua.

0 Komentar