Rekomendasi HP Murah Tapi Berkualitas Tinggi -Bisa Jadi Daily Driver Utama

Rekomendasi HP Murah Tapi Berkualitas Tinggi -Bisa Jadi Daily Driver Utama
Sumber: @beritagadget
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu kebutuhan semua umat manusia sekarang adalah HP. Rasanya hidup tanpa hp itu ada yang kurang. Berikut rekomendasi hp murah tapi berkualitas tinggi. Simak artikel ini yah.

Xiaomi Mi 11 Lite

HP Murah Tapi Berkualitas Tinggi rekomendasi pertama adalah dari Xiaomi, yakni Xiaomi Mi 11 Lite. Dulu di bandrol dengan harga 3 jutaan, namun sekarang hpnya sudah 2 jutaan saja untuk bekas.

Ponsel ini memiliki desain yang ramping, bobot yang ringan dan juga terlihat ramping dengan ketebalan 1,7 mm sehingga nyaman untuk digenggam. Dengan kamera berpola Vibrant Halo, ketiga lensa di bagian belakang bodi ponsel ditempatkan secara bertahap selaras dengan warna bodi ponsel.

Baca Juga:Beliin Mamah Kamu Yuk HP Murah 1 Juta Kebawah – Ini Dia Rekomendasinya…Gaharrr…! Mobil Civic Turbo Desain Sporty – Yuk Cek Harganya

Meski merupakan versi Lite, ponsel ini dibekali chipset kelas menengah Snapdragon 732G dengan pilihan RAM 6GB dan 8GB, nyaman untuk penggunaan sehari-hari. 

Samsung Galaxy A32

Samsung memang selalu di andalkan. Buat kamu yang sedang mencari HP murah dengan spek handal untuk gaming, Samsung Galaxy A32 adalah jawabannya.

Ponsel ini di tenagai oleh chipset Helio G80 dengan kecepatan 2.0 gigahertz (Hz) yang sangat baik dari segi performa. Fitur Game Booster juga akan membuat grafik menjadi lebih halus dan mengoptimalkan baterai. Dengan kapasitas baterai yang besar, Anda dapat dengan nyaman menggunakan ponsel ini sepanjang hari.

Tak hanya itu, Galaxy A32 juga di bekali kamera quadruple 64MP dengan resolusi tajam dan warna yang bagus. 

Redmi Note 12 Pro 5G

Hadir dengan Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan fitur dan spesifikasi yang lebih “pro” dan lengkap.

Tak hanya mumpuni dengan teknologi MediaTek Dimensity 1080, Redmi Note 12 Pro juga andal di gunakan untuk mengabadikan berbagai momen dengan tiga kameranya masing-masing 50MP (wide), 8MP (ultra-wide), dan 2MP (macro).

Tak hanya itu juga, Anda di manjakan dengan baterai berkekuatan 5000mAh dan pengisian daya super cepat 67W. 

Baca Juga:Pilihan Yang Tepat!!! Yuk Gerak Cepat Beli Mobil Terbaru Murah 2019Daftar Lengkap Harga Mobil Terbaru 2023 di Indonesia Mulai 100 Jutaan – 1 Milyar Untuk Keluarga Cemara

Nah itu dia beberapa rekomendasi hp murah tapi berkualitas tinggi untuk segera di beli.

0 Komentar