Pengurus DPC Kompakdesi Kab. Cirebon Resmi Dilantik

0 Komentar

Pengurus DPC Kompakdesi Kabupaten Cirebon resmi dilantik. Bupati minta Kompakdesi bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan desa.

Pengurus DPC Komunitas Purnabakti Kepala Desa dan Lurah Seluruh Indonesia (Kompakdesi) Kabupaten Cirebon, resmi dilantik untuk masa bakti 2023 – 2028. Pelantikan yang dilakukan di Pendopo Bupati Cirebon ini, dihadiri langsung oleh Bupati Imron dan Wakil Bupati Wahyu Tjiptaningsih.

Kompakdesi menjadi organisasi dan wadah bagi para purnabakti kepala desa dan lurah, agar tetap bisa memberikan manfaat kepada masyarakat secara luas. Terlebih, Kompakdesi yang diisi oleh para purnabakti kepala desa ini merupakan orang-orang yang memahami seluk-beluk desa.

Baca Juga:Penolakan Kompakdesi Diklaim Hanya Aspirasi Sejumlah DPC4 Kecamatan Sudah Laporkan Bencana Kekeringan

Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih juga memberikan apresiasi tinggi kepada Kompakdesi, dengan harapan para purnabakti bisa diberdayakan dan memberikan dukungan kepada kepala desa aktif.

Sementara, Ketua DPC Kompakdesi Kabupaten Cirebon, berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada kuwu maupun kepala desa. Dengan bersinergi dalam melaksanakan serta menjalankan program kerja Kompakdesi.

Dengan pelantikan pengurus ini, diharapkan kompakdesi bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dan desa, terutama dalam sektor pembangunan

0 Komentar