4 Kecamatan Sudah Laporkan Bencana Kekeringan

0 Komentar

BPBD Kabupaten Cirebon mendapatkan laporan kekeringan di empat kecamatan. Suplai air bersih akan dilakukan dengan berkeliling ke sejumlah desa.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Cirebon, sudah menerima laporan terjadinya bencana kekeringan di empat kecamatan. Dampak bencana kekeringan menyebabkan masyarakat sulit untuk mendapatkan pasokan air bersih.

Empat kecamatan yang sudah melaporkan bencana kekeringan diantaranya, wilayah Kecamatan Gegesik, Arjawinangun dan Kapetakan. BPBD Kabupaten Cirebon pun sudah mendata sejumlah desa yang akan mendapatkan giliran bantuan air bersih.

Baca Juga:SPBU Jalan Perjuangan Disita Kejaksaan Negeri Kota CimahiRatusan Wanita Di Brebes Diduga Jadi Korban Arisan Online

Dari empat kecamatan yang mengalami kekeringan, BPBD mencatat ada puluhan desa yang terdampak dan membutuhkan segera bantuan suplai air bersih.

Sementara, BPBD juga menghimbau masyarakat untuk bersabar, karena keterbatasan armada pengangkut air bersih. Namun pendistribusian air bersih dipastikan akan dilakukan secara merata ke seluruh wilayah terdampak bencana kekeringan

0 Komentar