Siapa yang Tahan? Ada HP Murah dan Kamera Bagus 108MP dan RAM Hingga 8GB!

Siapa yang Tahan? Ada HP Murah dan Kamera Bagus 108MP dan RAM Hingga 8GB!
HP Murah dan Kamera Bagus (Telset.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu tertarik untuk memiliki HP murah dan kamera bagus dan besar hingga 108 MP?

Jangan kaget jika dengan ukuran kamera tersebut, kamu tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Pasalnya, ponsel tersebut bisa di dapatkan dengan harga tidak sampai 5 juta.

Dengan kamera yang besar, maka kegiatan fotografimu akan terasa menyenangkan karena telah di dukung dengan spesifikasi yang mumpuni.

Baca Juga:Samsung Juga Punya HP Android Murah dengan Kamera Besar Loh! Harga 1 Jutaan AjaLagi Bertanya-tanya, Apakah Set Top Box Bisa Pakai Antena Dalam? Cari Tahu Jawabannya Disini

Rekomendasi HP Murah Kamera Bagus

– Realme 9 4G

Layar super AMOLED yang di gendong oleh ponsel ini, telah tertanam sebuah kamera depan dengan ukuran 16MP. Bagian belakangnya pun tak mau kalah, telah membawa kamera utama yang besar yaitu 108MP yang menjanjikan dengan segudang fitur untuk fotografi dan membawa sensor ISOCELL HM6 buatan Samsung.

Pada bagian performanya, telah menggunakan Snapdragon 680 dengan kapasitas RAM 6GB/8GB yang berpadu dengan ROM 128GB. Ponsel gahar dari Realme ini di pasarkan dengan harga mulai dari Rp3,3 jutaan.

– Redmi Note 11 Pro

Sub-brand dari Xiaomi juga tidak mau kalah dengan menghadirkan Redmi Note 11 Pro yang membawa sejumlah spesifikasi menarik. Dengan layar super AMOLED yang di gunakannya, terdapat kamera depan dengan ukuran 16MP.

Kemudian di bagian belakangnya, tertanam kamera utama yang besar hingga 108MP, di temani dengan tiga kamera belakang lainnya yang terdiri dari ultra wide 8MP, makro 2MP dan depth sensor 2MP. Memiliki chipset MediaTek Helio G96, yang berpadu dengan RAM 6/8GB dan ROM 128GB. Harga yang di pasarkan yaitu mulai dari Rp3,4 jutaan.

– Infinix Zero X Pro

HP murah dan kamera bagus berikutnya yaitu ada Infinix Zero X Pro yang di lengkapi dengan kamera yang besar di bagian belakangnya yaitu 108MP sebagai kamera utama. Bahkan pada kamera belakangnya tersebut, telah tersemat fitur OIS.

Sementara, kamera depannya juga unggul dengan membawa ukuran sebesar 16MP yang tertanam pada layar AMOLED. Ditenagai dengan MediaTek Helio G95, di bantu oleh kapasitas RAM dan ROM sebesar 8GB/256GB. Infinix Zero X Pro di banderol dengan harga sekitar Rp4,8 jutaan.

0 Komentar