Bisa Buat Anak Sekolah atau Driver Ojol, Inilah HP Infinix di Bawah 2 Juta dengan Spek yang Pas untuk Berbagai Kebutuhan

Bisa Buat Anak Sekolah atau Driver Ojol, Inilah HP Infinix di Bawah 2 Juta dengan Spek yang Pas untuk Berbagai Kebutuhan
HP Infinix di Bawah 2 Juta (mdp.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah tidak aneh lagi jika deretan HP Infinix di kenal memiliki harga yang murah. Bahkan ada harga Infinix yang di pasarkan dengan harga hingga di bawah 2 juta.

Tidak hanya sekedar murah, namun fitur yang di milikinya juga mampu bersaing dengan ponsel lainnya yang berbeda merek.

Perlu di ketahui juga bahwa deretan ponsel ini, telah meluncur di Indonesia sehingga jika tertarik, maka bisa mencarinya di pasaran ponsel Indonesia.

Baca Juga:Gak Bisa Nolak! Harga Terjangkau Tapi Spesifikasi Unggulan, Datang dari HP Infinix Zero 5G 2023Bikin Ketar-ketir Mobil Lain, Mobil Terbaru dari Toyota 2022 Bawa Fitur Modern dengan Tampilan Sporty

HP Infinix Harga di Bawah 2 Juta

– Infinix Hot 30 Play

Spesifikasi yang di bawa oleh ponsel ini di antaranya yaitu layar yang besar, dengan ukurannya 6,82 inci. Layar tersebut mempunyai kamera selfie dengan ukuran 8 MP, sedangkan di bagian belakangnya pun juga terdapat kamera dengan ukuran yang lebih besar yaitu 16 MP dan bersanding dengan kamera satunya yaitu QVGA.

Bagian chipsetnya telah menggunakan chipset MediaTek Helio G37 yang di padukan dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Dengan memori ROM yang bisa di perluas sampai 1 TB. Kapasitas baterainya pun besar yaitu 6.000 mAh dengan fast charging 18W. Harga yang di pasarkan yaitu sekitar Rp1,2 jutaan.

– Infinix Smart 7

Berikutnya ada Infinix Smart 7, dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan untuk sekelas entry level. Layar berukuran 6,6 inci yang di buat untuk Infinix Smart 7, di beri kamera selfie sebesar 5 MP. Sementara di bagian belakangnya pun tak lupa di sematkan pula kamera, dengan ukuran 13 MP yang sudah membawa lensa AI.

Performanya di pacu dengan MediaTek Helio A22 yang mempunyai RAM 3/4 GB dan masih bisa di perpanjang hingga 7 GB. Beserta ROM 64 GB yang juga bisa di perpanjang hingga 2TB. Baterainya cukup besar yaitu 5.000mAh yang di klaim tahan lama. Infinix Smart 7 pun di pasarkan dengan harga di bawah 2 juta yaitu Rp1,1 jutaan.

– Infinix Smart 6 Plus

Sama seperti rekan sejawatnya yaitu Infinix Hot 30 Play, ponsel ini juga di bekali layar dengan ukuran 6,82 inci. Layar yang luas tersebut, telah menampung kamera depan berukuran 5 MP yang berpadu dengan LED flash. Lalu, di bagian belakangnya pun di bekali kamera belakang dengan ukuran 8 MP dan fitur AI sebagai pelengkap.

Chipset fabrikasi 12nm yang menjadi dapur pacunya, bergabung dengan memori RAM sebesar 2/3 GB dan ROM 64 GB. Keduanya sama-sama bisa di perpanjang hingga ukuran 4/6 GB untuk RAM dan 512 GB untuk ROM. Baterai yang di bawanya pun cukup besar yaitu 5.000mAh dengan di banderol dengan harga sekitar Rp1,3 jutaan.

0 Komentar