Sedang Banyak Di Cari Oleh Masyarakat, Berikut Spesifikasi Canggih dan Harga Set Top Box Matrix Apple Merah

Sedang Banyak Di Cari Oleh Masyarakat, Berikut Spesifikasi Canggih dan Harga Set Top Box Matrix Apple Merah
Sumber : cara pasang set top box matrix apple ke tv tabung/dmiftah.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut spesifikasi dan harga set top box matrix Apple merah atau STB Matrix Apple Merah merupakan perangkat penunjang siaran televisi digital keluaran PT Stella Satindo.

Nah yang paling laris di pasaran. STB ini di gadang-gadang memiliki fitur yang lengkap di banding perangkat STB lainnya.

Di lansir dari berbagai sumber, STB Matrix Apple Merah ini memiliki dua tipe berbeda. Pertama versi lawas yang di keluarkan kali pertama yakni STB Matrix Apple Merah DVB-T2.

Baca Juga:TV Digital Set Top Box Pilihan Keluarga Anda, Harga Murah dan CanggihJangan Salah Membeli! HP Murah Prosesor Terbaik dan Awet

Kedua adalah versi terbaru yang di kembangkan dari versi lama, yakni STB Matrix Apple Merah DVB-2IP.

Spesifikasi Canggih dan Chipset CPU

Secara umum, kedua versi STB ini memiliki spesifikasi yang hampir sama. Keduanya menggunakan CPU dengan Chipset.

Nah GX6701 yang di klaim perusahaan Matrix dilengkapi dengan teknologi yang lebih tahan panas.

Keunggulan teknologi ini sendiri cukup penting untuk mencegah perangkat STB cepat panas apabila digunakan dalam jangka waktu lama.

Kondisi perangkat STB yang panas akan memengaruhi kinerja yang mengakibatkan sinyal saluran TV digital menjadi tersendat atau stuck.

STB yang terlalu panas juga berpotensi mengakibatkan perangkat cepat rusak.

Keunggulan lain dari dua tipe STB Matrix Apple adalah fitur MEECAST yang bisa membagikan layar siaran TV.

Nah digital dengan perangkat elektronik lain seperti smartphone, HP tablet, hingga laptop.

Baca Juga:Daftar Hp Murah Mewah dan Elegan, Banyak Anak Muda yang Ngiler Jadi Idaman Karena CanggihWow! Inilah Daftar Mobil Tercepat di Dunia, Mesin Bertenaga Kuda, Layaknya Petir Kecepatan Dahsyat

Dengan membeli satu perangkat STB ini, pengguna bisa menonton siaran TV digital menggunakan lebih dari satu perangkat atau gadget.

Untuk versi lama harga set top box Matrix Apple Merah DVB-T2, tampilan layar siaran TV digital bisa di bagikan dengan dua perangkat atau gadget sekaligus.

Sedangkan versi terbaru, STB Matrix Apple Merah DVB 2IP, tampilan layar siaran TV digital bahkan bisa di bagikan dengan empat perangkat atau gadget sekaligus.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, STB Matrix Apple Merah ini bisa jadi salah satu perangkat set top box yang bisa kamu.

Nah pertimbangkan ketika ingin beralih ke siaran TV digital. Apalagi Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI).

Ini telah memberlakukan kebijakan “suntik mati” saluran TV analog secara bertahap sejak 2 November 2022.

Di mana seluruh wilayah Indonesia nantinya hanya akan bisa menonton tayangan televisi melalui siaran digital.

Untuk kamu yang penasaran dengan produk STB Apple Matrix Merah. Berikut daftar fitur dan spesifikasi lengkap dengan harganya!

1. STB Matrix Apple Merah DVB-T2

Harga set top box matrix Apple merah atau STB Matrix tipe ini merupakan salah satu yang lumayan laris di pasaran.

STB ini di gadang-gadang memiliki fitur paling lengkap di banding STB merk lainnya. Untuk harganya sendiri di banderol Rp354.000.

0 Komentar