STB Noise Lagi Diskon! Yuk yang Mau Beli, Mari Simak Cara Setting Set Top Box Noise Disini

STB Noise Lagi Diskon! Yuk yang Mau Beli, Mari Simak Cara Setting Set Top Box Noise Disini
Cara Setting Set Top Box Noise (NOISE)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kabar gembira, Set Top Box (STB) Noise sedang turun harga, simak cara setting STB tersebut jika berminat untuk memilikinya.

Noise merupakan salah merek STB yang bisa di gunakan untuk menangkap siaran digital. Dukungan DVB-T2 yang telah tersemat, menjadi fitur yang paling di butuhkan saat ini agar bisa menonton siaran digital.

Mempunyai STB memang menjadi opsi yang menarik lantaran harganya yang murah. Adapun opsi lainnya yaitu dengan membeli sebuah televisi baru. Namun tentunya, harganya akan lebih murah jika membeli STB.

Baca Juga:Wow! Oppo Reno 10 Pro Plus Didukung Fast Charging 100W dan Pembesaran Kamera 120 Kali, Simak Keunggulan LainnyaWalaupun Murah, Tapi HP Realme 5 Miliki Banyak Keunggulan! Dari Segi Kamera, Chipset Hingga Baterai

STB di banderol dengan harga yang beragam. Untuk merek Noise, di banderol dengan harga yang murah yaitu kisaran Rp200 ribuan. Namun jika melansir dari laman Noise Indonesia, STB ini sedang diskon dan bisa di dapatkan dengan harga mulai dari Rp205 ribu saja.

Spesifikasi dan Cara Setting Set Top Box Noise

STB Noise, mempunyai berat sekitar 400 gram yang telah menyediakan kelengkapan seperti output atau colokan HDMI/RCA/RGB, bisa di pakai untuk berbagai jenis dan merek televisi, tersedia remote, baterai dan garansi selama 1 tahun.

Kemudian, STB Noise telah mendukung rekaman siaran televisi ke flashdisk maupun hard disk portable, telah di dukung dengan fitur multimedia player dengan format MP3/MP4/JPEG/MOV/AVI/MKV dll. Lalu resolusi yang di hasilkan hingga mencapai 1080p dan juga mendukung resolusi lainnya seperti 480i/576i/480p/576p/720p/1080i.

Adapun EPG atau Electronic Program Guide selama 7 hari, mampu menyimpan banyak channel hingga 1000 Channel TV dan program Radio, telah di dukung dengan LCN atau Logic Channel Number, terdapat fungsi editing channel, juga di dukung dengan teleteks/subtittle/seleksi bahasa audio.

Untuk cara setting Set Top Box Noise, lakukan langkah berikut sambil menyiapkan semua perangkat seperti STB, antena, remote hingga televisi.

1. Hubungkan jack antena menuju port antena di STB.

2. Sambungkan STB dengan televisi dengan menggunakan kabel HDMI. Kemudian, hidupkan STB juga televisi.

3. Ganti sumber televisi menjadi HDMI dengan cara tekan tombol Input melalui remote televisi dan pilih HDMI.

Baca Juga:Tak Sampai 100 Juta, Mobil Suzuki Terbaru 2022 Tidak Sekedar Irit Bahan Bakar Tapi Juga Membawa Desain yang Segar dari Model Sebelumnya5 Mobil Baru Harga 100 Jutaan, Iritnya Ada yang Tembus Hingga 22 KM Per Liter, Sudah Tersedia di Indonesia!

4. Kemudian akan terlihat tampilan awal STB dan setting sudah bisa di lakukan. Pada pilihan Init Instal, masukan informasi berupa OSD Bahasa dan Negara yang di isikan Indonesia, LCN yang di isikan Aktifkan dan Area Code yang di isikan berupa kode pos wilayah. Jika sudah, maka tekan Berikutnya.

5. Selanjutnya, pada bagian Penyiapan Antena, ganti pengaturan Channel No hingga kualitas dan kekuatan sinyal yang mencapai 100%. Lalu, pilih Mulai Pencarian. Dengan demikian, proses setting channel pun akan berlangsung dan tunggu beberapa saat.

0 Komentar