Paket Wisata Telolet Di Kota Kuningan

0 Komentar

Telolet basuri yang kini viral dan digandrungi anak-anak, menjadi berkah bagi pengusaha bus pariwisata. PO bus kini membuka paket wisata telolet, dengan perjalanan didalam Kota Kuningan.

Telolet basuri, yang kini viral dan digandrungi anak-anak di sepanjang jalan raya Kuningan, menjadi berkah bagi pengusaha bus pariwisata.

Salahsatunya PO Bus Tunggal Jaya Linggarjati Kuningan, yang memiliki koleksi bus cantik, moon eyes, kid panda, deep purple , dan jupiter reborn.

Baca Juga:Pasca Penetapan Tersangka PG PT. PNM Cirebon Dan PT. Waskita Beton Precast Tbk Gelar Kerja Bakti Massal

PO bus tersebut kini membuka paket wisata telolet, dengan tarif 25 ribu rupiah perorang. Setiap penumpang akan menikmati perjalanan seru keliling Kuningan, dengan penumpang akan menyaksikan suara telolet disambut warga dan anak-anak di sepanjang perjalanan.

Pada sore dan malam hari, bus dilengkapi cahaya kelap kelip, dengan belasan pilihan nada suara telolet basuri.

Rudi, driver bus mengungkapkan, disela perjalanan wisata telolet bus akan transit di tempat favorit pilihan penumpang, diantaranya Taman Kota atau Waduk Darma.

Fenomena bus telolet viral, kini menjadi salah satu konten yang banyak diburu pengguna media sosial.

Sebelumnya, bus telolet sempat viral pertama kali pada tahun 2017. Saat itu warga mulai mengenal istilah om telolet om, sebagai tanda permintaan warga supaya sopir membunyikan nada

0 Komentar