Ada Gak Sih HP Murah Tapi Kualitas Tinggi? Ada Dong, Pakai Chipset Snapdragon, Harga Mulai 1 Jutaan

Ada Gak Sih HP Murah Tapi Kualitas Tinggi? Ada Dong, Pakai Chipset Snapdragon, Harga Mulai 1 Jutaan
HP Murah tapi Kualitas Tinggi (www.jogjacomcell.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada nggak sih HP murah tapi kualitas tinggi? Sebagian mungkin akan berpikir, bahwa tidak ada.

Pasalnya, ponsel dengan harga yang murah, biasanya memiliki kualitas yang biasa saja. Namun tidak dengan deretan ponsel berikut.

Hadir dengan berbagai keunggulan, yang siap menjamu penggunanya. Untuk selengkapnya, simak deretan ponsel yang di maksud berikut ini.

Baca Juga:Bisa Buat Anak Sekolah atau Driver Ojol, Inilah HP Infinix di Bawah 2 Juta dengan Spek yang Pas untuk Berbagai KebutuhanGak Bisa Nolak! Harga Terjangkau Tapi Spesifikasi Unggulan, Datang dari HP Infinix Zero 5G 2023

Daftar HP Murah Tapi Kualitas Tinggi

– Xiaomi POCO M3

Pada urutan pertama, ada Xiaomi POCO M3 yang memiliki bodi ringan namun kapasitas baterai yang besar hingga 6000mAh. Dalam layar di bagian atasnya, tertampung kamera depan dengan ukuran 8 MP dan di bagian belakangnya pun juga terdapat kamera utama yang lebih besar yaitu berukuran 48 MP dengan total 3 kamera belakang.

Bagian chipsetnya yang menjadi tenaga dari ponsel ini, menggunakan Snapdragon 662 dengan RAM 4/6 GB dan ROM 64/128 GB. Kira-kira, bisa menebak kisaran harganya? HP POCO M3, hanya di banderol dengan harga kisaran Rp1,7 jutaan.

– Xiaomi Redmi 9T

Urutan selanjutnya, ada Xiaomi Redmi 9T yang mempunyai kualitas baik namun di banderol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp1,8 jutaan. Speknya pun tidak berbeda jauh dengan ponsel sebelumnya.

Hanya saja, ada perbedaan pada jumlah kameranya. Membawa spek berupa kamera dengan ukuran 8 MP pada bagian depannya serta kamera di bagian belakangnya yang berukuran 48 MP sebagai kamera utamanya dengan total 4 buah kamera belakang.

Untuk dapur pacunya, menggunakan Snapdragon 662 yang mempunyai kapasitas RAM sebesar 4/6 GB dan ROM dengan kapasitas 64/128 GB. Baterainya juga cukup besar yaitu mencapai 6.000 mAh.

– Vivo Y36

Daftar HP murah tapi kualitas tinggi berikutnya, ada Vivo Y36 yang mempunyai layar dengan ukuran 6,64 inci. Layar tersebut membawa kamera depan yang besar hingga 16 MP serta kamera belakang yang lebih besar lagi dengan ukuran 50MP sebagai kamera utamanya.

Performanya di tenagai dengan Snapdragon 680 yang di kombinasi dengan RAM 8 GB, yang bisa di perpanjang hingga 8 GB. Sementara untuk bagian ROM, di bekali dengan ukuran 256 GB. Untuk harganya sedikit berbeda di banding dengan HP di atas, namun masih cukup murah yaitu Rp3,3 jutaan.

0 Komentar