Harga Mobil Terbaru Suzuki 2017, Ada Ertiga Drezo dan Ignis yang Terjamin Irit BBM Performa Tahan Luar Biasa

harga mobil terbaru suzuki 2017
harga mobil terbaru suzuki 2017 s/zigwheels.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semakin menarik untuk mengetahui harga mobil terbaru suzuki 2017 dan tentunya bisa di beli di tahun ini.

Apalagi beberapa model yang masih ada meski dalam keadaan sekon, harga mobil terbaru suzuki 2017 termasuk lagi hits dan murah.

Begitu pun dengan beragam tipe kendaraan roda empat lainnya yang cukup terjangkau dan masih bisa di beli.

Baca Juga:Harga Mobil Baru Daihatsu, Fitur Meningkat Harga Tetap Segitu “Terjangkau”Mobil Mercedes Benz, Mewah Elegan Cocok Untuk Bos Besar dan Eksekutif Muda

Nah, biar tak ketinggalan informasinya anda bisa mengetahui dari ulasan di bawah ini.

Rekomendasi Mobil Suzuki tahun 2017

Suzuki secara inheren memiliki lini mobil yang cukup lengkap yang layak di jadikan pilihan saat memilih mobil baru. Selain itu, belum lama ini Suzuki meluncurkan produk barunya, sedan crossover kecil bernama Ignis.

Apalagi, tahun ini ada varian baru Ertiga dengan mesin diesel hybrid. Atau jika pilihan Anda adalah crossover, Suzuki memiliki SX4 S-Cross yang relatif baru. 

Suzuki sudah memiliki jajaran mobil yang cukup lengkap untuk dipilih saat membeli mobil baru. Selain itu, Suzuki juga baru saja meluncurkan produk barunya, sedan crossover kecil bernama Ignis.

Selain itu, tahun ini hadir varian baru Ertiga dengan mesin hybrid diesel. Atau jika Anda lebih suka crossover, Suzuki memiliki SX4 S-Cross yang relatif baru. 

– Karimun Wagon R

Mobil mungil lincah bermesin mini ini di lengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan yang juga menambahkan kemudi RHD. Bannya memang kecil, hanya 149/90 R13,

namun di anggap sesuai karena mobil ini lincah dan cocok untuk penggunaan di perkotaan.

Baca Juga:Rahasia Mudah Cara Memperbaiki Set Top Box Tidak Ada Sinyal, Cepat Kembali Nonton Chanel Favorit!Keunggulan Set Top Box Matrix Apple Kuning; Kompatibel dengan TV Tabung dan LED

Mesin Karimun Wagon R menggunakan 3 silinder dengan volume mencapai 1 liter. Kendaraan ini memiliki kapasitas maksimal 4+1.

Artinya bisa untuk 5 orang, tapi lebih baik untuk 4 orang jika semuanya dewasa. Di bawah ini harga saat riisnya.

  • Wagon R GL MT Rp 122.500.000
  • Wagon R GL AGS Rp 129.000.000
  • Wagon R GS MT Rp 132.500.000
  • Wagon R GS AGS Rp 142.000.000

– Ertiga Dreza

Keteguhan Ertiga memang patut di acungi jempol karena di bandingkan Xenia dan Avanza yang pernah menjadi lawannya, meski Ertiga datang terlambat, keberadaannya sejauh ini menjadi ikon Suzuki hingga hengkangnya Dreza.

Mungkin pembaruan paling mencolok adalah panel layar atas 9 inci dengan Android. Yaitu di mana mesinnya di kenal irit karena di klaim mampu konsumsi bahan bakar rata-rata hingga 17 km/liter. 

Untuk harganya sendiri, berikut daftar harga saat rilis pada saat itu.

  • Dreza GA Rp 185.000.000
  • Dreza GL DB MT Rp 208.500.000
  • Dreza GL DB AT Rp 222.000.000

– Suzuki Ignis

Suzuki Ignis merupakan kendaraan dengan kapasitas 5 orang. Di Indonesia, model ini d ijual dengan 2 varian: GL paling rendah dan GX paling tinggi.

Suzuki Ignis terus mengusung esensi city car-nya meski genre yang di usungnya telah mengarah ke urban SUV dengan mengusung mesin kecil 1.200 cc, 4 silinder.

Mesinnya memiliki kode K12M yang sama dengan Suzuki Splash. Berbeda dengan pasar global, di mana Suzuki mengandalkan mesin twin-jet Ignis, di Indonesia cukup banyak mesin yang sudah teruji ketahanan, performa, dan efisiensi bahan bakarnya. 

Berikut harga saat rilisnya untuk tipe Ignis dari suzuki.

  • Ignis GL Rp 145.000.000
  • Ignis GX MT Rp 165.000.000
  • Ignis GX AMT Rp 175.000.000
0 Komentar