Ini Cara Nonton YouTube di Set Top Box Evinix Tanpa Dongle Wifi!

Ini Cara Nonton YouTube di Set Top Box Evinix Tanpa Dongle Wifi!
set top box Evinix H-1/ foto: Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai cara menonton Youtube di set top box Evinix H-1 tanpa dongle wifi.

Penyiaran televisi terestrial dengan cepat beralih ke teknologi digital. Setiap hari di lakukan upaya sosialisasi kepada masyarakat luas, salah satunya iklan televisi. Suka atau tidak suka, garis waktu penghentian transmisi analog sudah di mulai.

YouTube dapat di lihat di Evinix H-1 menggunakan ponsel Android, bukan harus dengan tambahan dongle wifi Ralink MT 7601 atau RT 5370.

Baca Juga:3 Tipe Suzuki Ertiga Ini Cocok Buat Mobil Keluarga, Interior Lega Juga Eksterior yang Mewah dan Canggih! Harga Mulai 100 Jutaan!Aman & Tangguh! Mobil Terbaru Mitsubishi 2020 Ini Bertenang 150 Tenaga Kuda!

Berikut langkah sederhana untuk mencapainya:

  • Siapkan HP android, kabel data dan paket internet.
  • Pastikan set top box tersebut sudah tersambung ke tv.
  • Dengan menggunakan kabel data, hubungkan hp android ke set top box Evinix H-1.
  • Di Android buka Setelan > Jaringan & internet > Hotspot & tethering > Tethering USB > ON.
  • Pada set top box Evinix H-1 masuk ke Menu > Sistem > Pengaturan jaringan Pengaturan jaringan. Jika Status Terhubung! itu artinya kamu berhasil menghubungkan internet android dengan set top box.
  • Di set top box tersebut kembali ke Menu > USB > Internet > Youtube. Sekarang kamu sudah bisa memutar video Youtube sesuai keinginan.

Set top box ini memiliki dua port USB, satu di belakang dan satu di depan. Meskipun buku pegangan mengklaim bahwa kedua port melayani tujuan yang sama untuk streaming YouTube, saya selalu menggunakan port USB depan.

Selalu gunakan koneksi internet yang kuat untuk menonton video dengan lancar. Anda dapat menggunakan koneksi internet

yang di sertakan dengan ponsel Android Anda untuk penambatan USB, atau Anda dapat bergabung dengan jaringan WiFi yang ada dengan Android Anda.

Set top box ini juga dapat di gunakan untuk memantau cuaca terkini selain YouTube. Selain itu, berisi kemampuan IPTV yang memungkinkan menonton program dari berbagai stasiun TV tanpa antena namun tetap membutuhkan koneksi internet.

Itulah, cara menonton Youtube di set top box Evinix H-1 tanpa dongle wifi.***

0 Komentar