Bupati Besuk Bocah Digigit Anjing Liar

0 Komentar

Pasca seorang anak digigit oleh anjing liar saat tengah bermain, mendapat perhatian dari Bupati Cirebon. Bupati meminta pada warga untuk melapor jika menemukan hewan liar di sekitar lingkungan.

Bupati Cirebon, Imron mendatangi rumah Afifah, bocah 8 tahun yang digigit anjing liar di disekitar rumahnya di Desa Bandengan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Kamis kemarin.

Bupati melihat sejauh mana kondisi bocah tersebut lantaran khawatir tertular virus rabies. Bupati pun meminta pada orang tua afifah untuk memantau kondisi anaknya.

Baca Juga:Turnamen Tenis Meja Danyon Arhanud 14/PWY CupKetua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati Tutup Usia

Kepada warga, Bupati pun meminta agar segera melapor pada dinas terkait maupun tim kesehatan jika terjadi luka cedera akibat hewan liar. Warga pun diminta melapor jika menemukan hewan liar disekitarnya.

Sebelumnya, seorang anak berusia 8 tahun digigit anjing saat sedang bermain dengan teman temannya. Saat kejadian anjing liar itu sedang sedang menyusui anaknya dan langsung mengejar anak anak yang tengah bermain dan membuat bagian pantat kanan sang bocah mengalami luka

0 Komentar