Kaum Mendang-Mending Mana Nih – Berikut Ada Daftar HP Murah Dengan RAM 3 GB Cuma Sejutaan

Kaum Mendang-Mending Mana Nih - Berikut Ada Daftar HP Murah Dengan RAM 3 GB Cuma Sejutaan
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nah, bagi kalian yang sedang mencari hp murah, berikut ada rekomendasi hp murah dengan RAM 3 GB. Simak yah.

Samsung Galaxy A04

HP RAM 3 GB pertama yang bisa Anda lihat adalah Samsung Galaxy A04. Ponsel ini merupakan yang terbaru di tahun 2022 dengan beberapa fitur hebat di kategori yang sama.

Yang pertama adalah kamera 50 MP yang di dukung kamera kedua 2 MP dan kamera selfie 5 MP. Sangat cocok untuk ukuran hadiahnya, harganya hanya 1 juta VND.

Baca Juga:Penting Untuk Di Ingat ! Ini Dia Rekomendasi Android TV Box Terbaik MurahNgenggg… Belikan Mertuamu Mobil Suzuki Baleno – Auto Disanjung Setiap Hari

Kemudian dari segi layar cukup standar dengan resolusi HD+ 6,5 inci. Setidaknya masih nyaman buat kamu yang suka nonton film, entah dari YouTube, Netflix, atau Disney+ Hotstar.

Performanya di bantu oleh prosesor Octa-Core yang didukung oleh RAM 3GB (juga varian RAM 4GB) yang di dukung oleh RAM Plus dan penyimpanan internal 32GB yang dapat di perluas hingga 1TB. 

realme C33

Pilihan ponsel RAM 3 GB kedua adalah C33. Sama seperti Galaxy A04, ponsel Realm ini juga merupakan yang terbaru di rilis pada tahun 2022 dan sama-sama memiliki kamera 50MP.

Hasil jepretan kameranya juga lumayan bagus (lihat review realme C33) dan bisa di posting langsung ke IG atau Facebook. Tak hanya kameranya, desain Realme C33 juga sangat menarik.

Menggunakan desain Laut Tanpa Batas, litografi tingkat mikron, dan proses pemrosesan, kasing realme C33 memiliki efek pencahayaan visual. Performanya mengandalkan chipset Unisoc T612 yang mendukung RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB (ada juga varian dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB). Hp ini menjadi salah satu rekomendasi hp murah dengan ram 3 gb.

Redmi A1

Beralih ke Redmi A1, ponsel ini dirilis pada akhir Oktober 2022 dan memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 40,3% atau tertinggi yang pernah ada.

Murah di bandingkan ponsel RAM 3GB lainnya, Redmi A1 di bekali layar 6,52 inci beresolusi HD+. Sedangkan untuk kamera hanya ada satu depan dan satu belakang.

Baca Juga:Spek Infinix Zero 5G Sangat Buas Rasa Flagship Dengan Harga TerjangkauGimana Caranya? Gini Cara Daftar Bantuan Set Top Box Kominfo Gratis Rp. 0 Rupiah

Sedangkan untuk pilihan memori, tentunya ada RAM 3GB yang bisa di perluas hingga 2GB, sedangkan penyimpanan internalnya 32GB di dukung slot kartu MicroSD eksternal. Redmi A1 juga hadir dengan baterai besar 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 10W dan 10W. 

Nah, itu dia rekomendasi hp murah dengan ram 3 gb untuk anda.

0 Komentar