GAKUAT! Harga 1 Jutaan, Bisa Dapat HP Infinix Hot 20i yang di Klaim Tahan Lama dengan Memori Besar

GAKUAT! Harga 1 Jutaan, Bisa Dapat HP Infinix Hot 20i yang di Klaim Tahan Lama dengan Memori Besar
Harga HP Infinix Hot 20i (Infinix)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Telah hadir dan meluncur di Indonesia, sebuah HP bernama Infinix Hot 20i dengan harga sangat terjangkau.

Kehadirannya sebagai ponsel murah tidak semata-mata hanya unggul dalam urusan harga saja. Namun juga hadir dengan sejumlah fitur yang unggul bagi sebuah ponsel entry level.

Salah satu hal yang di unggulkan yaitu telah mendapatkan memori yang luas, baik dalam kapasitas RAM maupun memori internalnya. Apakah hanya itu saja keunggulannya? Masih ada lagi, simak selengkapnya.

Baca Juga:Bagaimana Cara Menemukan IP Pada Android TV? Simak Penjelasannya BerikutIbarat Sambil Merem Juga Bisa, Cara Setting TV Digital LG Tanpa Set Top Box Mudah Banget! Intip Caranya

Spesifikasi dan Harga HP Infinix Hot 20i

Seperti yang telah disebutkan di atas, ponsel entry level dari Infinix ini telah di bekali oleh kapasitas memori yang bisa di perluas hingga ukuran yang lebih besar. Perluasan tersebut, berlaku untuk kapasitas RAM juga pada memori internalnya.

Untuk RAM yang mulanya dari bawaan pabrik telah di bekali dengan ukuran 4 GB, bisa di perluas hingga 7 GB yang meminjam kapasitas ROM sementara. Lalu untuk memori internal atau ROM, terdiri dari 64 GB dan 128 GB yang merupakan bawaan pabrik dan bisa di perluas hingga 512 GB dengan microSD.

Beralih ke bagian layarnya, di buat dengan ukuran yang cukup luas yaitu 6,6 inci. Layar tersebut juga telah di bekali dengan resolusi HD plus. Telah tertanam sebuah kamera depan pada layar tersebut, dengan ukuran 8 MP. Ukuran yang cukup besar untuk mendukung kegiatan selfie maupun video call.

Sementara pada bagian belakangnya, tersemat tiga buah kamera dengan ukuran 13 MP yang bertugas sebagai kamera utama. Lalu ada kamera dengan resolusi QVGA yang berjumlah dua buah. Ketiga kamera tersebut disusun dengan bentuk vertikal yang berada dalam satu modul.

Menyoal harga Infinix Hot 20i yang berada pada rentang harga Rp1,4 jutaan hingga Rp1,5 jutaan, terbilang cukup oke karena membawa keunggulan lainnya dalam hal chipset. Chipset yang di gunakan yaitu MediaTek Helio G25.

Penggunaan chipset tersebut konon mampu memiliki efisiensi daya yang optimal karena produksi FinFet 12 nm yang bergabung dengan teknologi HyperEngine. Dengan adanya hal tersebut, maka umur baterai ponsel menjadi lebih hemat dan dapat bertahan lama bahkan saat sedang memainkan game.

Apalagi dengan baterainya yang cukup besar yaitu 5.000mAh, konon di klaim mampu bisa bertahan hingga tiga hari. Ditambah juga, adanya teknologi Power Marathon yang mempunyai baterai lebih memiliki ketahanan yang lebih lama.

0 Komentar