Desain Cantik Infinix Hot 12, Hp Gaming Murah dengan RAM & Baterai Besar – Harga dan Spesifikasi

Desain Cantik Infinix Hot 12, Hp Gaming Murah dengan RAM & Baterai Besar - Harga dan Spesifikasi
Spesifikasi dan harga Infinix Hot 12/ Foto: wiki.tn
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai spesifikasi dan harga dari smartphone murah terbaik, yaitu Infinix Hot 12.

Prosesor MediaTek Helio G85 (12nm) dengan CPU Octa-core (2 x 2.0 GHz Cortex-A75 & 6 x 1.8 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G52 MC2 digunakan oleh Infinix di Infinix Hot 12. Dalam hal kinerja, itu dapat diterima untuk kelasnya.

Setiap aspek fungsi, termasuk perubahan menu, gerakan layar, eksekusi aplikasi dan game, sempurna. OS Android 12 dan XOS 10.6 sama-sama mendukung seri ini.

Baca Juga:Uang 50 Jutaan Sudah Bisa Punya Mobil Terbaik di Dunia Tahun 2017 Loh! Cek 3 Pilihan Mobilnya Di Sini!Mau Nonton Siaran TV Digital Apakah Harus Pakai Kabel HDMI di Set Top Box? Yuk Cek Informasinya Di Sini!

Masih merupakan pengalaman yang menyenangkan untuk menggunakannya dalam berbagai situasi, seperti sebagai pengemudi harian, untuk melihat konten streaming, atau untuk mengalahkan video game yang menuntut.

Soal kapasitas ponsel, model review Infinix Hot 12 menggunakan penyimpanan internal 128GB, RAM 6GB, dan memori microSDXC (dedicated slot). Setidaknya cukup untuk menyimpan file musik dan video serta melayani kebutuhan aplikasi.

di dukung oleh jaringan penuh mulai dari GSM, HSPA, dan LTE, yang terakhir memiliki kecepatan HSPA 42,2/5,76 Mbps.

Infinix Hot 12 memiliki berbagai fungsi tambahan, mulai dari WLAN dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, dengan A-GPS, Radio FM, belum lagi ada kompas, akselerometer, sensor jarak, dan sensor sidik jari yang di pasang di samping.

Kamera

Kamera utama 13 MP dengan bukaan f/1.8 (wide), QVGA AF 2 MP, dan kamera selfie 8 MP di sertakan dalam unit review Infinix Hot 12. Fitur Dual-LED flash, 1080p@30fps, juga mendukungnya.

Infinix Hot 12. (Infinix Indonesia)

Secara teknis, kualitas gambar yang di berikan sangat baik. Gambar luar ruangan dengan komposisi warna dan pencahayaan yang seimbang dapat di ambil dengan mode otomatis kamera utama. Anda masih dapat memaksimalkan daya di malam hari atau dalam kondisi cahaya redup.

Kamera depan HP Infinix memiliki kualitas yang sangat baik. untuk gambar yang di ambil di dalam, di luar, atau dalam cahaya redup. Bahkan perekaman video di mungkinkan berkat opsi yang tersedia.

Baca Juga:Spesifikasi Mumpuni Infinix Hot 11s NFC! Hp Murah RAM & Baterai Besar, Helio G88! Siap Libas Game Berat, Anti Lag!Apakah TV LED Harus Pakai Set Top Box? Simak Cara Mengubah TV LED menjadi TV Digital Tanpa Set Top Box!

Baterai

Bicara soal baterai, unit review Infinix Hot 12 mendukung baterai non-removable Li-Ion berkapasitas 5000 mAh. Pengisi daya tepercaya juga tersedia untuk seri ini.

Selain itu, seri Infinix menggunakan teknologi untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi. Daya tahan baterai ponsel ini cukup memadai untuk penggunaan santai atau sehari-hari.

Display

Konsumen dapat menikmati pengalaman visual dengan unit ulasan Infinix Hot 12 berkat layarnya yang berukuran 6,82 inci, 111,7 cm2 (atau 84,5% rasio layar-ke-bodi), 720 x 1612 piksel, rasio 20:9 (atau 259 ppi). kepadatan), tipe IPS LCD, dan layar 90Hz.

Semua kombinasi ini, menurut kami, sudah lebih dari cukup untuk menghadirkan pengalaman terbaik. baik untuk gamer dan pengguna umum.

Desain

Sementara Infinix Hot 12 sangat menekankan pada performa dan nilai, desain juga menjadi pertimbangan. Ini fitur SIM Ganda (Nano-SIM, dual stand-by) dan dimensi 170,5 x 77,6 x 8,3 mm (6,71 x 3,06 x 0,33 in) dan berat 195 g (6,88 oz).

Meskipun faktor bentuknya konvensional dan panel belakang di lapisi polikarbonat, desain bodinya tetap di bangun dengan tingkat tinggi. Bahan padat membentuk bingkai.

Porsi smartphone di lengkapi dengan fitur-fitur konvensional, antara lain konektor USB, speaker grill, mic grill, SIM tray, serta kontrol volume dan mic. Koleksi ini hadir dalam berbagai warna. Origin Blue, Lucky Green, Legend White, dan Racing Black.

Untuk harga ponsel tersebut di banderol mulai dari Rp1.875.000 hingga Rp2.300.000.

Demikian, informasi mengenai spesifikasi dan harga dari smartphone murah terbaik, yaitu Infinix Hot 12.***

0 Komentar