Ini Dia! Spesifikasi 3 Hp Murah dan Bagus yang Punya RAM & Baterai Besar dengan Harga 1 Jutaan!

Ini Dia! Spesifikasi 3 Hp Murah dan Bagus yang Punya RAM & Baterai Besar dengan Harga 1 Jutaan!
Tecno Spark Go 2023/ Foto: Tecno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi Hp murah dan bagus dengan spesifikasi mumpuni.

Infinix Hot 20i

Karakteristik dan spesifikasi Infinix Hot 20i setara dengan harganya yang dibanderol Rp. 1 juta. Anda harus siap untuk performa di bawah standar saat bermain game saat menggunakan landasan pacu Helio G25.

Untungnya, smartphone ini di lengkapi dengan sistem operasi Android 12 Go Edition, memastikan navigasi tanpa gangguan.

Baca Juga:Intip Spek Xiaomi Mini Box Android TV Box! Punya RAM Besar Juga Resolusi yang BagusYuk! Ke 3 Tempat Wisata Healing di Pangalengan Bandung, Dijamin Betah dan Gak Mau Pulang!

Perangkat ini di lengkapi dengan RAM 4GB, yang dapat di tingkatkan hingga 3GB menggunakan Extended RAM. Pilih antara penyimpanan internal 64GB dan 128GB, yang merupakan dua opsi yang tersedia.

Jika di rasa kurang, Anda bisa menambahnya dengan memasukkan kartu microSD pada slot yang telah di tentukan.

Infinix Hot 20i mengusung layar yang cocok untuk menunjang keseharian sebagai smartphone yang di rancang untuk keperluan esensial dan termasuk hp murah bagus terbaru.

Ponsel ini memiliki layar 6,6 inci, 720p dengan kecepatan refresh 60 Hz dan di pasang pada layar IPS LCD. Anda masih dapat membaca teks di layar bahkan di bawah terik matahari karena dapat mencapai tingkat kecerahan hingga 500 nits.

Kenyamanan ponsel ini terbilang bervariasi, dan di lengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang yang memungkinkan untuk membuka kunci layar secara efektif. Protokol Wi-Fi dual band 5 GHz, Bluetooth 5.0, dan radio FM juga tersedia.

Baterai Infinix Hot 20i mampu bertahan hingga seharian penuh, jadi tidak akan mengecewakan Anda jika sedang berkunjung ke tempat yang minim colokan listrik.

Bahkan, kemampuan pengisian balik 5 W di ponsel memungkinkannya di gunakan sebagai bank daya untuk mengisi ulang baterai ponsel lainnya.

Harga mulai dari Rp1,4 jutaan.

Baca Juga:Kualitas Full HD, Jernih Sebening Kristal! Pakai Set Top Box Welhome! – Spesifikasi & HargaIni Cara Mengembalikan Siaran TV Digital yang Hilang, Simak Di Sini!

Samsung Galaxy A04e

Samsung Galaxy A04e adalah Hp Android murah dan spesifikasi bagus, yang merupakan kabar baik bagi Anda yang lebih suka ponsel Samsung. Menurut laporan, ponsel ini memiliki kamera yang layak dan daya tahan baterai yang lama. Hal ini sejalan dengan kebutuhan pasar domestik saat ini.

Dengan casing polikarbonat, Galaxy A04e memiliki tampilan yang ramping dan premium dari segi desain. Disebutkan bahwa bodi ini tidak cepat kotor dan tidak licin di tangan.

Perangkat HP sejutaan ini memiliki layar 6,5 inci HD+ IPS LCD. Saat menonton film atau bermain game di layar ini, sungguh menyenangkan. Untuk memaksimalkan hiburan Anda sepanjang hari, jangan lupakan baterai 500 mAh.

Yang paling menggelitik adalah ponsel ini masih mendukung pembaruan yang sudah ketinggalan zaman. Fitur menarik untuk smartphone seharga Rp. 1,3 jutaan.

Saat kita beralih ke departemen kamera, Samsung memiliki kamera utama 48 MP dan kamera kedalaman 2 MP terintegrasi.

Tentu saja, gambar dan video yang di sediakan memiliki kualitas yang sangat baik. Dengan chipset Unisoc T606 dan RAM 3 GB serta memori 32 GB, performanya juga cukup untuk penggunaan sehari-hari. Sayangnya, ponsel ini tidak mendukung pengisian cepat.

Tecno Spark Go 2023 

Di kisaran harga Rp 1 jutaan, ponsel ini memiliki desain bodi belakang yang cukup cantik. Pulau kamera menyembunyikan sensor sidik jari yang di tempatkan di bagian belakang perangkat.

Karakteristik memikat lainnya dari Tecno Spark Go 2023 termasuk penggunaan Bluetooth 5.0, port USB Type-C 2.0 sebagai pengganti port microUSB, dan baterai besar 5.000 mAh.

Oleh karena itu, perangkat dapat terhubung ke TWS dengan sedikit latensi, mudah di isi dayanya, dan memiliki masa pakai baterai yang tahan lama.

Anda yang suka menonton olahraga dan aktivitas lainnya juga akan menyukai layar lebar. Resolusi HD Plus IPS LCD 6,56 inci memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Di luar itu, Anda tidak boleh melakukan aktivitas berat saat menggunakan ponsel ini. Soalnya, Helio A22 yang tampil seadanya adalah satu-satunya pesawat yang di gunakan landasan pacu HP. Di bagian belakang, ada juga pengaturan kamera 13 MP + QVGA.

Bahkan jika itu tidak dapat mengambil gambar terbaik, itu cukup untuk memotret kertas-kertas penting atau merekam kenangan yang tak ternilai harganya.

Tecno Spark Go 2023 cocok untuk tugas-tugas sederhana seperti berselancar dan mengobrol, untuk memanfaatkan alat multimedia seperti menonton serial Netflix, atau untuk bermain game ringan seperti Mobile Legends dan Candy Crush.

Demikian, informasi mengenai rekomendasi Hp murah dan bagus dengan spesifikasi mumpuni.***

0 Komentar