Intip Spek Xiaomi Mini Box Android TV Box! Punya RAM Besar Juga Resolusi yang Bagus

Intip Spek Xiaomi Mini Box Android TV Box! Punya RAM Besar Juga Resolusi yang Bagus
Foto: gizarena.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, Xiaomi Mi mini Box Android TV Box yang punya penyimpanan nyaman dan juga resolusi yang bagus.

Mi Box 4S Max, yang menyediakan peningkatan penyimpanan dan RAM yang signifikan di bandingkan para pesaingnya, telah di tambahkan oleh Xiaomi ke portofolio set-top box Android TV yang terus berkembang.

Mengingat Xiaomi memiliki pilihan produk yang signifikan yang dapat di akses secara eksklusif melalui saluran resmi di China, ini bukanlah kejutan besar.

Baca Juga:Yuk! Ke 3 Tempat Wisata Healing di Pangalengan Bandung, Dijamin Betah dan Gak Mau Pulang!Kualitas Full HD, Jernih Sebening Kristal! Pakai Set Top Box Welhome! – Spesifikasi & Harga

Satu-satunya cara penggemar Barat dapat membeli Mi Box 4S Max kali ini tampaknya melalui pengecer pihak ketiga, yang sering memberikan opsi untuk mengimpor barang semacam itu.

Xiaomi Mi Box 4S Max secara resmi di luncurkan di China (melalui APCTV), dan meskipun menyerupai model sebelumnya, ia memiliki RAM 4GB dan penyimpanan 64GB sebagai standar.

Xiaomi telah membuat keputusan sadar untuk menghilangkan penyimpanan yang mengganggu

dan pembatasan kinerja Chromecast andalan Google dengan Google TV di perangkat streaming ini.

CPU Amlogic S905X3, yang menggunakan Amlogic Video Engine 10, menggerakkan Xiaomi Mi Box 4S Max.

Sayangnya, ini menyiratkan bahwa codec AV1 tidak di dukung di sini; meskipun demikian, Xiaomi mengklaim

dapat mengalirkan materi pada 4K 60fps dan bahkan pada resolusi 8K, tetapi tidak ada kecepatan bingkai yang di sediakan.

Port HDMI 2.1, port USB 3.0, dan remote in-the-box adalah beberapa input dan output. Remote juga di sebut-sebut untuk mengaktifkan Google Assistant dengan mikrofon terintegrasi.

Jumlah itu sangat khas untuk perangkat streaming rumahan seperti ini. Di sini, MIUI untuk TV sudah di instal sebelumnya di atas Android TV,

Baca Juga:Ini Cara Mengembalikan Siaran TV Digital yang Hilang, Simak Di Sini!Masih Jadi Inceran! Suzuki Baleno 2000, Desain Elegan, Mesin Bandel dan Hemat Bahan Bakar!

tetapi banyak layanan streaming Barat yang paling di sukai tidak dapat di akses karena saat ini hanya tersedia di China.

Di toko resminya di Cina, Xiaomi memasang Mi Box 4S Max seharga 499 yuan (sekitar $75) atau jika di rupiahkan sekitar Rp1 jutaan.

Meskipun harga itu bisa sangat memikat, tidak jelas apakah Xiaomi akan membuat dekodernya tersedia di luar wilayah tersebut.

Demikian, informasi mengenai Xiaomi Mi mini Box Android TV Box yang punya penyimpanan nyaman dan juga resolusi yang bagus.***

0 Komentar