Apakah Benar Jika Kamu Pakai Batu Akik Pirus – Banyak Manfaatnya? Begini Penjelasannya…!

Apakah Benar Jika Kamu Pakai Batu Akik Pirus - Banyak Manfaatnya? Begini Penjelasannya...!
Sumber: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pecinta batu akik mana nih?. sudah tahu belum dengan batu Akik Pirus yang banyak manfaatnya?. Benarkah?. Yuk simak!

Batu Akik Pirus, juga dikenal sebagai Batu Giok Zamrud, adalah batu dengan banyak nilai dan kegunaan.

Warna biru muda dan hijaunya yang khas memberikan daya tarik khusus dan dikatakan memiliki sifat fisik dan spiritual. Sejak zaman Mesir Kuno, batu ini telah digunakan sebagai perhiasan para raja dan bangsawan, bahkan menjadi bagian dari perhiasan yang menghiasi jenazah sebelum dimakamkan. 

Baca Juga:Sini Merapat! HP Murah Low Budget Spek DewaSuntuk di Rumah? Yuk Ajak Keluargamu Ke Villa Pangalengan – Ini Dia Rekomendasi

Manfaat dan kelebihan batu pirus serta sejarah batu pirus atau batu ban sudah melegenda dan juga ada sejarah panjang batu pirus dalam peradaban manusia. Turquoise, juga di kenal sebagai Turquoise atau fairus dalam bahasa Arab dan Ibrani, adalah campuran tembaga dan aluminium fosfat, besi dan emas, ada yang mengatakan campuran tanah dan kapur. tak heran jika ada yang bentuknya seperti bintik putih.

Pirus atau biru kehijauan hadir dalam banyak corak, yang paling umum adalah pola jaring laba-laba berwarna biru atau hijau. Warna utama Turquoise adalah biru langit, cyan, dan hijau muda. Warna biru berasal dari tembaga, besi (besi) dan aluminium. Turquoise atau pirus adalah tanaman asli semenanjung Persia. 

Manfaat

– Jimat Perlindungan dan Keberuntungan

Batu akik pirus di anggap sebagai jimat yang mampu melindungi dari berbagai kerusakan dan membawa keberuntungan serta umur panjang bagi pemakainya.

Banyak orang memakai batu pirus ini sebagai jimat saat bepergian, dan beberapa percaya batu ini dapat meningkatkan kepercayaan diri dan membantu mereka dalam karir mereka. 

– Kesehatan Fisik

Batu ini memiliki khasiat yang mencegah dan meredakan sejumlah penyakit, termasuk migrain.

Selain itu, di yakini bahwa batu ini juga dapat menjaga kesehatan organ tubuh seperti tenggorokan, paru-paru, jantung, mata, telinga, dan otak. Penggunanya juga merasakan manfaatnya dalam mengatasi kelelahan fisik. 

Meski banyak orang yang percaya akan manfaat Turquoise Agate, bijaklah dalam bersikap dan ingatlah untuk selalu berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Baca Juga:Ternyata Begini! Cara Menghidupkan TV dengan Set Top BoxBisakah Set Top Box Pakai Antena Parabola Jarring? – Begini Penjelasannya!

Harga

Ada daftar harga dari batu akik ini yang di lansir dari beberapa toko online, sebagai berikut.

  • Harga Batu natural akik pirus persia antik Rp180.000
  • Harga Batu akik pirus persia 01 Rp85.000
  • Harga batu akik pirus persia 2 sisi Rp350.000
0 Komentar