Sini Merapat! HP Murah Low Budget Spek Dewa

Sini Merapat! HP Murah Low Budget Spek Dewa
Sumber: Samsung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang ingin membeli hp akan tetapi budget kalian sedikit, berikut ada rekomendasi HP Murah Low Budget untuk anda!

1. Realme 6 

Ponsel yang dirilis Maret 2020 ini dibekali prosesor octa-core berkecepatan 2,05 GHz, layar 6,5 inci, dan resolusi layar 2400 x 1080 FHD, membuat spesifikasi ponsel ini tak main-main. .

Tergolong ponsel high-end dengan kamera belakang 64MP AI Quad Camera dan kamera selfie 16MP, hadir dengan harga yang cukup murah. 

Baca Juga:Suntuk di Rumah? Yuk Ajak Keluargamu Ke Villa Pangalengan – Ini Dia RekomendasiTernyata Begini! Cara Menghidupkan TV dengan Set Top Box

2. Samsung Galaxy A20S

Pada 5 Oktober 2019, Samsung meluncurkan Galaxy A20 bersama dengan 3 model ponsel lainnya. Selanjutnya dilengkapi prosesor 1.8GHz Octa-core, RAM 4GB, dan memori internal 32GB. Bukan hanya karena spesifikasinya yang mumpuni untuk berbagai kebutuhan, namun harganya pun cukup terjangkau.

Dengan desain premium, ponsel berbekal sidik jari ini mampu bertahan hingga lebih dari 1 hari dengan baterai 400mAh. Jadi bagi Anda yang khawatir kehabisan baterai saat bepergian. 

3. Realme C15

Dengan kapasitas baterai 6000mAh dan fast charging 18W, daya tahan baterai ponsel ini jauh lebih tinggi di bandingkan smartphone lain. Bahkan dengan kapasitas baterai hingga 6000mAh, ponsel ini bisa di gunakan lebih lama dua hari setelah terisi penuh.

Parameter kameranya juga cukup halus, dengan 4 kamera yang sensor utamanya 13 MP, hasil foto realme C15 sangat jernih meski dalam keadaan gelap. Kemudian harganya juga cukup terjangkau, 2 jutaan sudah bisa di miliki high end ini. ponsel tertentu. 

4. OPPO A12

Di klasifikasikan sebagai ponsel yang baru di luncurkan namun murah, OPPO A12 menyasar smartphone populer dengan konfigurasi kelas menengah, namun bukan berarti OPPO A12 kalah dengan ponsel lainnya, dengan konfigurasi 8 inti, memori internal 64 GB, dan RAM 4 GB. membuat kinerja ponsel ini cukup stabil dan tidak mudah panas.

Fitur dari handphone ini juga cukup unik salah satunya adalah Audio Dirac yang merupakan aplikasi bawaan OPPO A12, aplikasi ini berguna seperti mengotomatisasi atau mengatur suara yang secara otomatis memainkan aktivitas apapun yang kita buat dan sesuaikan. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi hp murah low budget yang bisa anda miliki.

0 Komentar