Suntuk di Rumah? Yuk Ajak Keluargamu Ke Villa Pangalengan – Ini Dia Rekomendasi

Suntuk di Rumah? Yuk Ajak Keluargamu Ke Villa Pangalengan - Ini Dia Rekomendasi
Sumber: Instagram/ hiravilla
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung adalah salah satu tempat yang memiliki banyak wisata dan villa. Jika kalian berencana berlibur, kalian harus cobain deh staycation di Villa Pangalengan Bandung. Berikut ini ada rekomendasinya.

1. Villa Imah Hills

Imah Hills merupakan salah satu villa di Pangalengan yang memiliki suasana santai. Bahan kayu hangat ditemukan di beberapa kamar. Lokasinya di Desa Coblong Pamoyanan, Desa Marga Mekar, Pangalengan. Di ruang tamu terdapat api unggun bergaya Eropa yang dapat digunakan untuk menghangatkan ruangan bagi seluruh penghuninya. 

2. Villa Hira

Villa Hira Pangalengan hanya berjarak 15 menit jalan kaki dari Situ Cileunca. Jalan-jalan santai sambil menikmati suhu dan pemandangan Pangalengan yang puluhan menit tidak akan terasa. Menginap di sini selama 14 malam bersama keluarga atau teman, harga yang disarankan mulai dari Rp 1,8 juta.

Baca Juga:Ternyata Begini! Cara Menghidupkan TV dengan Set Top BoxBisakah Set Top Box Pakai Antena Parabola Jarring? – Begini Penjelasannya!

Fasilitas yang disediakan antara lain 7 tempat tidur double, Wi-Fi, TV, peralatan masak dan memasak, dan lainnya. Menarik? Silahkan langsung menuju Jln Situ Cileunca, Pulosari, Pangalengan. 

3. Villa Mandalawangi

Traveler cari villa di Pangalengan yang ada kolam renangnya? Jadi silakan pesan Villa Mandalawangi sekarang. Villa yang terletak di Jln Pintu Pangalengan, Sukamenak, Margaluyu, Pangalengan ini memiliki tarif per malam mulai dari Rp 700.000. Kemudian, Fasilitas cukup lengkap, termasuk sarapan yang enak. Liburan bersama keluarga atau teman di Pangalengan pasti menyenangkan! 

4. Villa Malabar

Villa selanjutnya di Pangalengan yang bisa digunakan untuk liburan seru bersama keluarga atau sahabat ada di kawasan Perkebunan Teh Malabar. Malabar Pangalengan Mansion masih satu lingkungan dengan Rumah Bosscha, bekas rumah Booscha. Selanjutnya Villa Malabar berada di bawah pengelolaan PT Perkebunan Nusantara VIII.  

5. Villa Shinta Corner

Shinta Corner Ranch and Resort terletak di Jln. Raya Sukamenak No.21, Pangalengan. Menginap di sini, pengelola menawarkan beberapa paket. Mulai dari paket reguler untuk minimal 10 orang mulai dari Rp 255.000/orang.

Paket Hingga UK untuk minimal 20 orang dengan harga khusus. Basis yang didapatkan tentunya sesuai dengan jenis paketnya. Hanya satu hal yang pasti, Teman Traveler akan mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan! 

0 Komentar