Mau Punya Mobil Baru Harga Murah 100 Jutaan? Cek 3 Pilihan Mobil City Car Murah Terbaik Tahun Ini!

Mau Punya Mobil Baru Harga Murah 100 Jutaan? Cek 3 Pilihan Mobil City Car Murah Terbaik Tahun Ini!
Toyota Agya/ Foto: PT Toyota Astra Motor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, pilihan mobil city car baru dengan harga murah mulai dari 100 jutaan aja! Yuk simak artikel ini sampai habis ya?

Toyota Agya

Salah satu kendaraan LCGC yaitu Toyota Agya mengurangi penggunaan bahan bakar. Gaya luar mobil ini sebanding dengan para pesaingnya dan juga hemat bahan bakar. Selain itu, kendaraan ini memiliki sejumlah fasilitas yang akan membuat pengemudi dan penumpang nyaman selama perjalanan.

Oleh karena itu, sangat ideal untuk jalan-jalan bersama keluarga terdekat atau jalan-jalan ke kampus. Mesin yang digunakan adalah KR 3 silinder segaris 998 cc dengan teknologi DOHC 12 katup. Ada dua jenis transmisi: transmisi otomatis (A/T) dan transmisi manual (M/T).

Baca Juga:Rekomendasi Hp Murah 2022, RAM Besar 6GB Harga Cuma 2 Jutaan Aja! Ada Poco, Xiaomi Hingga Samsung!Cek Daftar Set Top Box Matrix Terbaru untuk TV Digital! Harga Mulai 150 Ribuan

Agya 1.0 G mampu menghasilkan torsi maksimal 9,1 Kgm pada 4.400 RPM dan tenaga 67 PS pada 6.000 RPM. juga menggunakan bensin dengan sistem Electronic gasoline Injection (EFI). Harga Toyota Agya mulai dari Rp 159 jutaan.

Honda Brio Satya

Dengan tampilan yang sporty, Brio Satya masuk ke dalam kendaraan LCGC. Oleh karena itu, jangan kaget jika mobil ini laris manis di pasaran.

Selain memiliki desain yang sporty dan stylish, mobil ini juga di lengkapi dengan sejumlah fasilitas yang memberikan kenyamanan berkendara bagi pengemudinya.

Jika dibandingkan, Satya adalah salah satu kendaraan LCGC dengan rangkaian fitur terlengkap. Perangkat ABS + EBD juga telah di gunakan dalam sistem inkubasi.

Untuk melengkapi daftarnya, ada pula Dual SRS Airbag. Meski ada lima jangkar sabuk pengaman, hanya empat penumpang yang di beri sabuk pengaman tiga titik.

Mesin Bensin 1.2L, 4 Cylinder, 16 Valve SOHC yang ia gunakan mampu menghasilkan torsi puncak maksimal 110 Nm dan 89 horsepower. Harga mulai Rp 176 juta.

Renault Kwid Climber

Eksterior Renault Kwid Climber kokoh dan bergaya. Mobil ini di beri rona silver dan detail over fender di bagian depan dan belakang underguard yang semakin menambah kesan gagah.

Baca Juga:Lagi Liburan dan Cari Penginapan Daerah Pangalengan? Ini Dia! 3 Tempat Menginap dengan Suasana Alam yang Sejuk di Pangalengan BandungIni Dia! Mobil Listrik yang Harga Lebih Murah dari Skutik Yamaha! Interior Lega, dan Muat Hingga 5 Orang!

Selain itu, kendaraan ini memiliki teknologi DRL pada lampu utamanya untuk meningkatkan kualitas cahaya yang dipancarkannya, khususnya pada malam hari. Bemper yang di sediakan juga memperkuat citra SUV ini dengan tetap searah dengan desain gril.

Fungsi ABS dan fitur Traffic Assist Mode di gunakan dalam fitur keselamatan dan keamanan Renault Kwilt Climber. Kedua karakteristik ini konon menjaga kestabilan mobil di jalan licin.

Mobil ini mengusung mesin tipe DOHC dengan kapasitas mesin 999 cc yang terlihat dari performanya. Torsi tertinggi yang di hasilkan sebesar 91 Nm pada 4250 rpm, sedangkan tenaga yang di hasilkan sebesar 68 Tk pada 5500 rpm. Harga awal kendaraan ini adalah Rp 183,9 juta.

Demikian, informasi mengenai rekomendasi mobil baru murah 100 jutaan di 2023.***

0 Komentar