Rekomendasi Hp Murah 2022, RAM Besar 6GB Harga Cuma 2 Jutaan Aja! Ada Poco, Xiaomi Hingga Samsung!

Rekomendasi Hp Murah 2022, RAM Besar 6GB Harga Cuma 2 Jutaan Aja! Ada Poco, Xiaomi Hingga Samsung!
Xiaomi Redmi Note 10s/ foto: Xiaomi/ gizmologi.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi Hp murah dengan RAM besar terbaik di 2022.

Daftar merk Hp ini mungkin yang terbaik di antara sekian banyak pilihan Hp murah dengan tersedianya RAM yang melimpah.

Bahkan jika beberapa dari mereka adalah barang lama, mereka masih beroperasi dengan baik. Tentunya masih banyak pilihan HP terjangkau tahun ini dengan RAM yang besar.

Baca Juga:Cek Daftar Set Top Box Matrix Terbaru untuk TV Digital! Harga Mulai 150 RibuanLagi Liburan dan Cari Penginapan Daerah Pangalengan? Ini Dia! 3 Tempat Menginap dengan Suasana Alam yang Sejuk di Pangalengan Bandung

Semuanya dari jajaran pabrikan ternama menghadirkan RAM 6 GB dengan harga di bawah Rp 2 jutaan.

Anda yang membutuhkan banyak program dan game pasti akan mendapat manfaat dari opsi berikut untuk smartphone murah dengan banyak RAM juga baterai yang tahan lama.

1. POCO M3

Snapdragon 662, seri chipset HP entry-level yang kira-kira berada di kisaran harga yang sama dengan kelas menengah, menggerakkan ponsel ini. Informasi ini membuatnya menjadi HP murah RAM besar yang luar biasa tanpa di ragukan lagi. Baterai 6.000 mAh dan pengisian cepat 18W membuat smartphone POCO M3 terasa lebih mahal dan luar biasa.

Karakteristik POCO M3 di buat lebih baik dengan kamera utama 48 MP-nya. Sepasang sensor 2 MP juga di sertakan, yang menawarkan efek bokeh dan fungsi makro.

Kamera selfie sudut lebar dengan resolusi 8 MP terletak di bagian depan. Menurut situs resmi Xiaomi Indonesia, HP POCO M3 masih sekitar Rp2,1 jutaan yang tentu saja cukup masuk akal mengingat fitur yang di milikinya. Seri HP RAM 6GB paling murah di daftar ini adalah POCO M3.

2. Samsung Galaxy A12

Daftar harga RAM besar HP murah selanjutnya yaitu, Samsung Galaxy A12. Prosesor Helio P35, yang di rancang khusus oleh MediaTek untuk perangkat HP entry-level, adalah yang di gunakan oleh Samsung A12.

Selain itu, tersedia baterai 5.000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat 15W. Empat kamera di susun berjejer di bagian belakang Samsung A12. Masing-masing berisi 48MP, 5MP, dan dua sensor 2MP dengan resolusi.

Baca Juga:Ini Dia! Mobil Listrik yang Harga Lebih Murah dari Skutik Yamaha! Interior Lega, dan Muat Hingga 5 Orang!Hindari Kesan Kuno! Ini, 3 Model Cincin Batu Akik Pria Agar Terkesan Elegan & Berkarisma!

Kamera 8MP di bagian depan di pastikan sangat baik untuk berfoto selfie. Mengingat harga smartphone Samsung A12 hanya Rp. 2 juta, bisa di bilang setup kameranya lumayan.

Harga HP Samsung A12 versi 6/128GB saat ini adalah sekitar Rp. 2.4 juta menurut situs resmi Samsung Indonesia. Dengan sejumlah keunggulan tersebut, Samsung A12 tetap menjadi HP RAM 6 GB terpopuler.

3. Xiaomi Redmi Note 10s

Saran berikut dari daftar smartphone terjangkau dengan RAM besar datang dari Xiaomi. Chipset Helio G95, sekelompok CPU yang di buat khusus untuk aplikasi game, di gunakan oleh Redmi Noe 10S.

RAM 6GB dan memori internal 64GB siap memberikan tenaga ekstra berkat baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Masing-masing quad kamera di seri ini memiliki sensor sudut lebar 64MP, sensor ultrawide 8MP, sensor makro 2MP, dan sensor bokeh 2MP. Sensor 13MP hadir di bagian depan untuk keperluan selfie.

Kisaran Redmi Note 10s cukup murah. Harga smartphone Redmi Note 10S saat ini sekitar Rp2.7 juta untuk edisi 6/64GB di situs resmi Xiaomi Indonesia.

Itulah, informasi mengenai rekomendasi Hp murah dengan RAM besar terbaik di 2022. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar