Mobil Peugeot 5008: Sporty dan Trendy di Harga 600 Jutaan, Joss!

mobil peugeot 5008
mobil peugeot 5008
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cukup terkenal memang, jika sudah mendengar mobil Peugeot, karena spek yang di tawarkannya.

Mobil Peugeot menjadi salah satu kendaraan mewah dan sultan bagi sebagian orang.

Kendaraan ini tentunya menjadi standar kekayaan buat sebagian orang, dan menarik untuk jadi koleksi garasi yang eye catching.

Baca Juga:Mobil Baru Murah Dibawah 100 Juta, Daihatsu Hi-Max Pilihan Tepat Buat Angkut Banyak Barang!3 TOP Weekend! Liburan Bareng Ayang ke Kebun Teh Pangalengan Bandung

Mengenai Mobil Peugeot Si Kendaraan Mahal

Mobil Peugeot merupakan mobil Perancis yang terkenal dengan desainnya yang elegan dan performa yang sangat baik.

Dalam sejarahnya, Peugeot telah hadir di dunia sejak abad ke 19. Namanya menjadi jelas di awal abad ke 20 setelah Perang Dunia Kedua.

Namun model mobil Eropa ini baru di datangkan ke Indonesia pada tahun 1970.

Mobil Peugeot di Indonesia cukup beragam, mulai dari city car hingga mobil sport. Salah satu variannya datang dari Peugeot 5008, berikut spek lengkapnya.

Bentuk eksterior Peugeot 5008 terlihat lebih kokoh dan modern. Ada pembaruan pada gril depan mobil.

Kisi-kisi dibuat tanpa bingkai sehingga kedua sisi lampu dapat disambung. Teknologi pencahayaan LED dan DRL penuh.

Tipe 5008

Di bagian bawah, lampu kabut berlapis krom menambah kesan menawan pada mobil Peugeot 5008 ini.

Baca Juga:Sinyal Lemah? Pakai Penguat Sinyal Set Top Box Aja, Guys!HP Mahal 2023, Wah… Ternyata Ada dari IPhone dan Oppo !

Memiliki ukuran lebih besar dari Peugeot 3008, Peugeot 5008 tercatat memiliki panjang 4670 mm, lebar 1855 mm dan tinggi 1655 mm.

Jarak sumbu roda dan jarak sumbu roda masing-masing 2.840 mm dan 191 mm

Peugeot 5008 berbagi beberapa desain interior dengan Peugeot 3008. Platform yang di gunakan adalah i-Cockpit, dengan kontrol AC, setir datar dan desain yang terlihat lebih futuristik, mewah dan modern.

Dari segi kenyamanan dan keamanan, Peugeot 5008 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti ABS (Anti-lock Braking System), EBA (Electronic Brake Support), ESP (Electronic Stability Program,

EBD (Brake Force Distribution) electronics) dan DSC (Dynamic Stabilization ). kontrol).

Keunggulan yang di tawarkan oleh kendaraan mewah ini adalah sebagai berikut;

Pertama, desain eksterior yang modern dan sporty, tampilan yang impresif dan elegan tercermin baik di luar maupun di dalam Peugeot 5008 Allure Plus dengan material kabin yang mewah.

Kedua, mesin bertenaga,Peugeot di lengkapi mesin EP6FDTM 4 silinder turbocharged berkapasitas 1598cc.

Tenaga tersebut memberikan tenaga 167 hp dan torsi maksimum 240 Nm serta berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 8,3 detik.

Konsumsi bahan bakar Peugeot 5008 juga di umumkan mencapai 17 km/jam.

Ketiga, fitur yang tersedia cukup luas. Termasuk sistem hiburan i-Cockpit dan fungsi bantuan pengemudi Advanced Grip Control yang cerdas dan mampu memberikan kenyamanan berkendara.

Keempat, ruang bagasi cukup luas. Fleksibilitas baris ketiga merupakan keunggulan tak terbantahkan dari SUV Peugeot 5008.

Kursi belakang dapat dengan mudah di rebahkan, memberikan volume bagasi yang luas hingga 925 liter untuk kemudahan penyimpanan bagasi.

Sedangkan untuk harganya mulai dari Rp 680 jutaan. Uniknya, mobil Peugeot 5008 bekas di bandrol dengan harga cukup murah yaitu berkisar hingga Rp 150 jutaan

0 Komentar